Breaking News:

Nasabah BSB Muaraenim Ini Boyong Toyota Yaris, Hadiah Grand Prize Undian Tabungan Pesirah

Nasabah BSB Cabang Muara Enim Ferry Hermanto memboyong pulang Toyota Yaris hadiah Grand Prize undian Tabungan Pesirah BSB.

sripoku.com/ardani
Undian Pesirah - Pemimpin BSB Cabang Muara Enim Benny Maryanto alias Bento secara simbolis serahkan hadiah grand prize mobil Toyota Yaris kepada nasabah BSB Muara Enim Ferry Hermanto. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim Ferry Hermanto menjadi orang yang beruntung memboyong pulang Toyota Yaris.

Hadiah Grand Prize tersebut dia dapatkan dari undian tabungan Penggerak Potensi Daerah (Pesirah) BSB Cabang Muara Enim, Rabu (7/4/2021).

Acara pengundian yang berlangsung di Kantor BSB Cabang Pembantu (Capem) Tanjung Enim tersebut dibuka oleh Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Ir Tri Hadi Pranyoto.

Sedangkan dari BSB dihadiri oleh Pemimpin BSB Cabang Muara Enim Benny Maryanto alias Bento, para pemimpin BSB Capem Tanjung Enim, Capem Semendo dan Capem Belimbing serta perwakilan nasabah dan para tamu undangan.

Kepada Sripo.com, Ferry mengaku sudah cukup lama menjadi nasabah BSB. Sebagai seorang kontraktor saat mencairkan dana dari pemerintah daerah, maka  selalu melalui BSB yang merupakan bank milik Pemerintah Sumsel dan Babel termasuk Pemkab Muara Enim.

Terkait keberuntungannya mendapat hadiah Undian Pesirah, Ferry mengatakan sempat tidak percaya ketika diberitahu memenangkan undian Pesirah mobil Toyota Yaris, dan sempat terlintas takut penipuan.

Namun setelah diyakinkan pihak BSB, akhirnya dirinya percaya dan segera ke BSB Capem Tanjung Enim. Apalagi tidak pernah terlintas atau bermimpi dirinya akan meraih hadiah mobil Toyota Yaris

"Rencananya mobil ini dipakai sendiri untuk istri saya, karena ia sudah lama menginginkan mobil sejenis ini. Saya bersyukur sebab selama menjadi nasabah baru kali ini mendapat hadiah undian," tutup dengan wajah sumringah didampingi istri dan anaknya.

Menurut Pemimpin BSB Cabang Muara Enim Benny Maryanto, pengundian periode 2020 adalah untuk nasabah-nasabah Cabang Muara Enim, Capem Tanjung Enim, Capem Semendo dan Capem Belimbing. Adapun hadiah yang akan di undi antara lain mobil Yaris, Sepeda motor, Televisi, Laptop dan Kulkas. Untuk  pengundian yang  dilakukan awal Januari namun sekarang diundi pada April 2021. Pengundian kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang ramai dihadiri undangan dan para nasabah.

"Tahun ini karena pandemi sehingga baik undangan dan lainnya dalam pengundian menjadi terbatas, namun kita tetap patuhi protokol kesehatan. Meski terbatas namun tetap menjamin pengundian dilakukan dengan profesional," ujar Bento panggilan akrabnya.

Masih dikatakan Bento, bahwa per 31 Desember 2020, pihaknya berhasil menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 617 miliar. Hal tersebut tentunya atas dukungan dan kepercayaan nasabah yang selalu setia dengan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim beserta Cabang Pembantunya. Selain itu, pihaknya akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BSB.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang dan yang belum menjadi pemenang tetaplah menjadi nasabah kami semoga undian kedepan menjadi milik bapak ibu sebagai pemenangnya," harapnya.

Sementara itu Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Ir Tri Hadi Pranyoto mengatakan bahwa BSB adalah bank milik pemerintah daerah di Provinsi Sumsel dan Babel. Dari 28 pemerintah daerah yang memiliki saham di BSB, Pemkab Muara Enim menduduki peringkat ke-5 sebagai pemilik saham terbesar di BSB. Kedepan, Pemkab Muara Enim telah berencana akan menambah dana investasi di BSB.

Selain itu, Tri Hadi, mengharapkan kepada BSB untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah seperti membuka kantor kas di setiap desa sehingga mempermudah dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kemudian, untuk bantuan CSR baik kepada masyarakat dan pemerintah untuk konsisten bahkan bila perlu terus ditingkatkan setiap tahunnya sehingga masyarakat dan pemerintah benar-benar merasakan keberadaan BSB di Kabupaten Muara Enim khususnya dan di Sumsel dan Babel pada umumnya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Azwir Ahmad
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved