Breaking News:

Berita OKU Timur

Bupati Adik Gubernur Ini Siap Mundur Jika Jagoannya tak Dapat Medali, 'Saya Siap Mengundurkan Diri'

H Lanosin, Ketua Lemkari Sumsel terpilih mengatakan, dikepengurusan Lemkari Sumsel yang baru ini ia akan memberikan kinerja yang lebih baik

Tribunsumsel/Edo
Suasana pelantikan pengurus provinsi Lemkari Sumsel, dihadiri Kadispora Sumsel, Perwakilan Forki Sumsel dan beberapa pejabat lainya. Selasa (6/4/2021). 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST dilantik sebagai Ketua Umum pengurus provinsi Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Selatan.

Pelantikan Lanosin bersama pengurus Lemkari lainya bertempat di Balai Rakyat Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Terlihat di lokasi pelantikan banyak papan bunga ucapan selamat yang ditujukan pada Lanosin dan pengurus lainya yang dilantik.

H Lanosin, Ketua Lemkari Sumsel terpilih mengatakan, dikepengurusan Lemkari Sumsel yang baru ini ia akan memberikan kinerja yang lebih baik untuk Lemkari.

"Pelantikan ini bertujuan agar kedepan segenap pengurus Lemkari dapat menjalankan organisasi lebih baik lagi," jelas Lanosin.

Menurutnya, dalam hal ini Lemkari Sumsel menyumbang peran penting baik di Daerah, Provinsi, Nasional dan Internasional.

"Nantinya apabila OKU Timur tidak  mendapat medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021, saya siap mengundurkan diri sebagai ketua Lemkari," tegas Lanolsin yang merupakan adik kandung Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Pelantikan Lemkari Sumsel ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel H Ahmad Yusuf Wibowo, Perwakilan Forki Sumsel dan beberapa pejabat lainya.

H Ahmad Yusuf Kadispora Sumsel mengatakan, bahwa provinsi Sumsel sejak 2004 Cabang Olahraga karate sudah dibina sampai dengan sekarang dan terus menunjukan prestasi yang membanggakan.

"Alhamdulilah prestasi Sumsel dtingkat nasional kita memperoleh medali, di OKU Timur kami yakin melalui kepemimpinan Lanosin lemkari sumsel akan maju pesat dengan sesuai jaman, kepada semua pengurus yang sudah dilantik saya ucapkan selamat," tutupnya.

Menurutnya, saat ini bukan orang tua yang mencetak atlet tapi pemerintah yang harus mencetak atlet.(Edo/TS)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved