Breaking News:

Agus Subhan Bakin Nahkodai PDPM Kabupaten Empat Lawang, Beri Ruang Kader Untuk Berkembang

Target utama setelah terpilih akan mengorbitkan kader untuk maju dan berkembang sesuai dengan keahliannya.

ho/sripoku.com
Agus Subhan Bakin Ketua Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang Periode 2018-2022. 

 
 
SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Agus Subhan Bakin terpilih sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang melalui Musyawarah Daerah (Musda) I Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang.

Musyawarah berlangsung di Desa simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang, Selasa (6/4/2021).

“Target utama setelah terpilih adalah saya akan mengorbitkan kader untuk kemudian dilakukan transformasi kader sesuai dengan masing-masing bidang keahliannya,” nata  Bakin.

Bakin juga menyampaikan akan memberikan ruang dan kesempatan yang sebesar-besarnya pada kader Pemuda Muhammadiyah untuk bisa maju dan berkembang dalam berbagai kegiatan baik di dalam ataupun luar organisasi.

“Pada berbagai bidang sepeerti politik, sosial, hingga ekonomi dan masih banyak lagi, saya mengajak kader dengan masing-masing keahliannya untuk bisa mengembangkan organisasi,” Kata Bakin.

Disisi lain ketua Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan melalui wakil ketua, Emil Azhari manyampaikan  musyawarah daerah PDPM Empat Lawang telah terlaksana dengan baik dan sudah menetapkan ketua dan formatur terpilih.

“Mudah-mudahan ini adalah hasil terbaik, kami selaku pimpinan Pemuda Muhammadiyah wilayah sumsel berharap PDPM Empat Lawang akan ada visi misi terbagarukan untuk organisasi terutama untuk pengkaderan,” Katanya.

Terakhir Amran Rosadi ZA sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Empat Lawang, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih PDPM Empat Lawang.

“Semoga ketua terpilih amanah dan bisa membuat kontribusi besar bagi masyarakat di Empat Lawang. Kedepannya semoga Pemuda Muhammadiyah di Empat Lawang lebih berintegritas, inovatif serta kreatif," Tutup Amran.sahri romadhon

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved