Breaking News:

Kasus Asusila

30 MENIT Tertidur, Terasa Ada yang Melepas Celana, Wanita Ini Langsung Teriak: Tetangga Berang

“Dan sekira jam 15.00 WIB korban terbangun dan melihat celana milik korban sudah lepa

Shutterstock
ilustrasi 

SRIPOKU.COM, NGANJUK--Seorang pemuda berinisial TP (26) asal Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap warga Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, lalu digelandang ke Mapolsek Pace karena diduga memerkosa gadis setempat. Gadis tersebut berinisial DN (14), warga Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menuturkan, peristiwa perkosaan itu terjadi pada Kamis (1/4/2021) pukul 15.00 WIB. “Jadi sekira jam 14.45 WIB korban tidur di kamarnya dalam keadaan pintu tertutup, namun tidak terkunci,” kata Supriyanto, Selasa (6/4/2021).

“Dan sekira jam 15.00 WIB korban terbangun dan melihat celana milik korban sudah lepas, dan korban melihat TP sudah dalam keadaan menyetubuhi korban,” tutur dia.

Kaget dengan aksi bejat TP, korban langsung bangun memberontak kemudian melarikan diri ke belakang rumah sambil membawa handphone. Korban lantas menghubungi kakaknya yang masih berada di tempat kerja. Ia menceritakan apa yang dialaminya itu kepada sang kakak.

“Setelah kakak korban sampai di rumah, korban beserta kakaknya menceritakan kejadian tersebut ke warga,” sebut Supriyanto.

Warga yang geram dengan aksi TP langsung mengambil tindakan. Mereka menangkap TP lalu menyerahkan yang bersangkutan ke Mapolsek Pace.

“Pelaku ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Pace guna proses lebih lanjut,” ujar Supriyanto.

Polsek Pace telah melimpahkan kasus tersebut ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk.

Untuk tersangka TP terancam Pasal 81 Ayat 2 dan atau Pasal 82 Ayat 1 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Tersangka juga melanggar UU Nomor 17 Tahun 2016 atas perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gadis Ini Kaget Bangun Tidur Lihat Pria Sedang Menyetubuhinya", https://regional.kompas.com/read/2021/04/06/164246978/gadis-ini-kaget-bangun-tidur-lihat-pria-sedang-menyetubuhinya?page=all#page2.
Penulis : Kontributor Nganjuk, Usman Hadi
Editor : Robertus Belarminus

Editor: Wiedarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved