Breaking News:

Sekda Lahat Kembali Dijabat Seorang Penjabat, Sesuai Keputusan Gubernur Sumsel Herman Deru

“Dilantik kembali Pj Sekda Lahat sesuai Keputusan Gubernur Provinsi Sumsel, yang mana perpanjangan tiga bulan sekda menjadi wewenang gubernur,”

sripoku.com/ehdi amin
Pelantikan Pj Sekda Lahat, Drs H Deswan Irsyad MPdi oleh Wabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA, di Operations Room Setda Lahat, Senin (5/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dan Wabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA, memperpanjang masa jabatan Drs H Deswan Irsyad MPdi untuk mengisi kursi Penjabat Sekda Lahat.

Deswan kembali dilantik menjadi Pj Sekda Lahat pada Senin (5/4/2021) di Operations Room Setda Lahat.

“Dilantik kembali Pj Sekda Lahat sesuai Keputusan Gubernur Provinsi Sumsel, yang mana perpanjangan tiga bulan sekda menjadi wewenang gubernur,” ujar H Haryanto, saat memberikan sambutanya.  

Disangka Aksi Ayah dan Anak Ini Mau Bunuh Diri di Rek KA, Faktanya Banyak yang Memuji dan Terkagum

Dirinya meminta untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas selaku koordinator Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, tanggung jawab, dan melakukan program menuju Lahat Bercahaya.

“Sekda, Asisten saling berkoordinasi pun dengan staf ahli, agar bekerja dengan nyaman. Sehingga akan diketahui permasalahan yang ada di roda pemerintahan, mulai perencanaan hingga pengawasan terhadap OPD,”terangnya.

Sementara Pj Sekda Lahat, Deswan Irsyad mengungkapkan, dirinya siap menerima tanggung jawab, serta menjalankan tugas dan fungsi sebagai PJ Sekda Lahat sebaik mungkin.

"Banyak pekerjaan rumah (PR) mesti diselesaikan secara bijaksana, sehingga semua persoalan berkaitan dengan ASN, dapat ditunaikan sesuai amanah dan ketentuan berlaku,"ungkapnya.

Ia juga mengharapkan kepada semua pihak, maupun stakeholder bisa bekerja sama, dalam menjalankan roda pemerintahan, dijauhi dari tindakan-tindakan bisa merusak tatanan pemerintahan.

Siap-siap Liga Sriwijaya FC U-14, U-16 dan Sepakbola Wanita Akan Segera Digelar, Catat Tanggalnya

"Inilah yang mesti kita minimalisir, agar apa yang kita kerjakan dan laksanakan mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lahat, dan menyukseskan program kepala daerah, menuju Lahat Bercahaya," tutupnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved