Breaking News:

Kota Palembang Berambisi Rebut Gelar Juara Umum Porprov di OKU, KONI Palembang Akan Lakukan Ini

Ketum KONI Palembang Anton Nurdin kembali menegaskan tekad Kontingen Palembang untuk memberangkatkan full team merebut juara di Porprov di OKU

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Palembang Anton Nurdin menyerahkan plakat penghargaan kepada Ketua Harian KONI Provinsi Sumsel H Achmad Taher pada pembukaan Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Palembang di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (5/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketum KONI Palembang Anton Nurdin kembali menegaskan tekad Kontingen Palembang untuk memberangkatkan full team merebut juara pada Porprov di OKU Raya, November 2021 mendatang.

"Kita akan akan berangkatkan full team untuk merebut juara. Kita tidak ingin baru satu hari pertandingan, sudah ada yang minta pulang."

"Kepada cabor yang tidak diberangkatkan jangan berkecil hati, justru berikan semangat kontingen Palembang," ungkap H Anton Nurdin SH pada pembukaan Rapat Kerja (Raker) KONI Palembang di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (5/4/2021)

Mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Palembang ini menyayangkan Ketua-Ketua Kecamatan yang tidak hadir karena menurutnya justru sebagai ujung tombak keberhasilan prestasi olahraga di Palembang.

"Kalau yang tidak hadir, kita laporkan absennya karena dari Ketua Kecamatan ini baru bisa kita jadi juaranya nanti karena lelangnya ada di Kecamatan dulu Pak Ketua," seru Anton.

Baca juga: Gelandang Sriwijaya FC Asal Pringsewu Lampung Ini Beberkan Alasan Mengidolakan Kakak Kandungnya

Baca juga: Dilantik Jadi Bupati, Devi Suhartoni Digantikan Subandri Sebagai Plt Ketua Umum KONI Muratara

Pada Raker ini Walikota Palembang H Harnojoyo SSos mengutus Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Keuangan, Pendapatan, Hukum dan Hak Azazi Manusia Althur Febrian.

"Pak Althur tolong dilaporkan juga ke Pak Wali. Semua ini kami buat untuk Kota Palembang,  untuk menaikkan prestise yang mungkin selama ini agak dipandang sebelah mata."

"Jadi timbulkan semangat itu harapan kami kepada kawan-kawan ASN, dedikasi kepala dinas-kepala dinas betul-betul memperhatikan," kata Anton yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Kito pacak, kito galak, Palembang Juara menjadi semangat dalam rapat kerja pengurus KONI Kota Palembang tahun 2021.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved