Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ferry Rotinsulu Tegaskan Komposisi Kiper Sriwijaya FC 2021 Cukup Tiga

Dijelaskan mantan kiper Sriwijaya FC, kalau toh hanya ada 4 paling tidak mungkin nanti sebagai stok satu lokal usia muda. 

Handout/Sripoku.com
Pelatih kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih kiper Sriwijaya FC, Ferry Rutinsulu menegasnkan jika komposisi kiper alias penjaga gawang asuhannya musim kompetisi 2021 cukup tiga orang.

"Sejauh ini yang sudah kita kontrak sebetulnya slot sudah penuh ya. Tetapi karena ada trial tidak ada masalah. Saya melihat."

"Yang jelas komposisi kiper tahun ini cukup tiga," tegas Ferry Rotinsulu yang kelahiran Palu (Sulawesi Tengah), 28 Desember 1982

Dijelaskan mantan kiper Sriwijaya FC, kalau toh hanya ada 4 paling tidak mungkin nanti sebagai stok satu lokal usia muda. 

"Nantilah hari Senin lagi akan saya lihat seperti apa. Keputusannya itu memang tiga hari. Mulai hari Jumat, game terakhir hari Senin," ujar bapak 3 anak buah pernikahannya dengan atlet karate Annisa Katarima.

Dari sejauh ini diakui Ferry memang ada tiga.

Tapi pihaknya belum tahu nanti bakal seperti apa. Untuk pemain lokal ia masih akan bicara lagi dengan manajemen.

"Yang sudah ada pembicaraan ada 3 kiper. Sudah pasti semua. Sulit saya prediksi karena tiga-tiganya. Biarlah mereka bertiga bersaing secara kompetitif. Siapa yang terbaik ya," pungkasnya.

Pria bertinggi 182 cm mantan penjaga gawang andalan Tim Sriwijaya FC dan pernah jadi kiper Timnas, saat ini membina empat kiper. Meliputi, Rudi Nurdin Rajak, Riski Darmawan, Hendra Mole, satu kiper trial. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved