Breaking News:

Dokter Gadungan

Dokter Gadungan yang Praktiknya Berakibat Payudara Wanita Bolong Diringkus Polisi di Tangerang

Entah dikarenakan sulitnya perekonomian atau obsesi ingin jadi dokter tidak kesampaian, oknum dokter gadungan berani lakukan praktik medis

Wartakotalive.com/DesySelviany
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi 

SRIPOKU.COM—Entah dikarenakan sulitnya perekonomian atau obsesi ingin jadi dokter tidak kesampaian, oknum dokter gadungan berani lakukan praktik medis. Akibatnya, seorang wanita mengalami akibat fatal yang berdampak payudaranya sampai bolong.

Dilansir WARTAKOTALIVE.COM menyebutkan, dokter gadungan yang menyuntikan filler abal-abal kepada payudara pasiennya akhirnya diringkus pihak kepolisian. Tersangka inisial STR itu dipastikan bukan seorang dokter.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi me­ngatakan STR ditangkap polisi di rumahnya kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan pada Senin (5/4/2021).

"Benar kami baru saja menangkap pelaku penyuntik filler di Pondok Pucung, Tangerang Selatan," ujarnya dikonfirmasi.

Tersangka ditangkap oleh Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi Fiandri.

Sementara itu, AKP Fahmi menjelaskan bahwa tersangka penyuntik filler ini bukanlah seorang dokter.

Saat dilakukan penggeledahan, pihaknya mendapati barang bukti alat anes­tesi, alat sisa suntikan dan beberapa botol filler.

"Nanti akan kita sampaikan secara detail saat rillis yang akan disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat," ucap dia.

Diketahui sebelumnya polisi telah menerima laporan kepolisian dari dua wanita berinisial T dan D yang menjadi korban penyuntikan filler payudara abal-abal.

Karena penyuntikan itu, kedua korban alami nanah dan bolong di payu­da­rannya hingga harus menjalani operasi untuk menyembuhkan dampak filler payudara.

Halaman
123
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved