Breaking News:

Berita Selebriti

Tangis Melaney Ricardo Pecah Saat Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangganya, Tyson Singgung Cari Uang!

Tak menutupi adanya masalah rumah tangga, Melaney Ricardo pun membongkar penyebab masalah di hubungannya dengan Tyson.

Kolase Sripoku.com/YouTube
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch 

"Kalo aku nggak kerja, kayak kemarin pandemi covid, mereka kan juga nggak bisa aku kasih berkat gitu, jadi kadang-kadang aku sampe rumah udah capek," tutur Melaney.

Melaney Ricardo dan Tyson
Melaney Ricardo dan Tyson (Instagram/@melaney_ricardo)

"Dan dia tuh pengen ngobrol dong, aku dari pagi udah kerja, jadi dia ngerasa aku tuh kasih 80 persen untuk kerjaan, sedangkan buat dia cuma 20 persen, jadi dia ngerasa gue tuh penting nggak sih dalam hidup loh," tambahnya.

"Padahal aku ngerasa sudah di luar, udah capek, ya kan sekarang dia (Tyson) kerja dari rumah, sementara aku kerja di luar, jadi dia ngerasa kurang diprioritasin aja," ungkap Melaney.

Sementara Tyson pun mengungkapkan perasaannya terhadap Melaney yang terus-terusan mengejar pekerjaan ketimbang memperhatikan pernikahannya.

"Sebenarnya saya sudah tau dia lelah setelah kerja, tapi memang apapun itu untuk Tuhan itu salah satu untuk kebagian menikah dan menikah itu harus sama, banyak orang yang tidak tahu kalo menikah yang bagus harus kerja bersama bukan kerja sendiri," tutur Tyson.

"Memang cari uang penting, tapi kalo cari uang, cari uang, tapi tidak pake tenaga untuk pernikahan, itu pasti turun," ungkap Tyson.

Baca juga: Terkuak Sebab Rumah Tangga Melaney Ricardo & Tyson Lynch Diambang Keretakan, Saya Bisa Tanpa Dia

Lebih lanjut, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Melaney Ricardo pun mengungkap masalah rumah tangganya.

"Kami dibesarkan dengan budaya berbeda, tapi kan kami punya janji sama Tuhan, 11 tahun lalu bahwa kami akan bersama-sama," tutur Melaney Ricardo.

"Kadang gesek-gesekkan itu karena, lu dibesarkan dengan nilai-nilai yang berbeda. Jadi lu melihat satu titik permasalahan, bukan bermaksud menyakiti, tapi emang dari kecil mengertinya A yang benar. Enggak pernah tahu B juga benar," katanya.

"Jadi perspektif lu coba digeser dan itu kan enggak enak," sambung Melaney.

Melaney Ricardo menyebut, masalah dalam pernikahan itu adalah hal yang biasa.

Kedatangannya ke konselor pernikahan pun bukan karena rumah tangganya akan hancur.

Namun memang ia sedang mencari orang ketiga yang bisa memberikan saran yang terbaik bagi rumah tangganya.

Ia ingin menyelesaikan permasalahannya bersama Tyson dengan orang yang tepat.

"Kadang orang bilang setelah lima tahun everythings gonna be okay, akan aman setelah lima tahun, itu nggak ya.

Buktinya yang kawin berpuluh-puluh tahun ada aja yang berpisah kan," pendapat Melaney dalam kanal YouTube Starpro Indonesia Selasa (30/3/2021).

Baca juga: 10 Tahun Dinantikan, Ini 5 Fakta Putra Zaskia Sungkar yang Baru Lahir, Haru Irwansyah Lantunkan Azan

Baca juga: Desiree Menangis Akui 8 Tahun Tak Berhubungan Suami Istri dengan Hotma Sitompul, Padahal Serumah!

Melaney juga menegaskan jika sebuah perkawinan tak pernah berjalan mulus.

Selalu ada masalah di setiap waktunya.

"Setiap tahun itu pasti ada berkatnya, ada tantangannya juga gitu," jelas Melaney.

Dirinya juga mengungkapkan jika komunikasinya dengan Tyson masih berjalan baik.

Pertengkarannya dengan Tyson bukanlah sesuatu yang serius, hanya masalah karakter saja.

"Cuma karakter, kan aku bilang nggak ada KDRT, nggak pernah ada masalah ekonomi, nggak pernah ada orang ketiga. It's just character," imbuh Melaney Ricardo.

Namun Melaney Ricardo sudah mengetahui bagaimana cara mengatasinya.

Kuncinya cuma satu, yaitu ia dan sang suami harus selalu sabar.

"Word-nya adalah sabar. Sabar itu it's no easy to say, it's hard to do. Sabar dan ikhlas tuh susah say," ungkap Melaney Ricardo.

"Karena barat-barat Australia Tyson, saya orang batak. Keras dan saya juga keras.

Makanya egonya harus sama-sama, nurut sama Tuhan.

Nurut sama Tuhan itu kan nggak gampang," pungkasnya.

Baca juga: Dikenal Harmonis, Melaney Ricardo Mendadak Ungkap Masalah Rumah Tangga, Akui Bisa Hidup Tanpa Tyson

SUBSCRIBE US

Penulis: Tria Agustina
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved