Breaking News:

Mengaku Aparat Kepolisian, Pengemudi Fortuner Umbar Pistol Ancam Bunuh Warga Usai Tabrak Perempuan

Kesombongan dan keangkuhan pemilik pistol sudah banyak menuai korban dalam bentuk ancaman dan penodongan terhadap warga.

Youtube Wartakotalive.com
Seorang pengendara mobil Fortuner dengan nomor plat B 1673 SJV menodongkan pistol ke arah pengendara sepeda motor dan sejumlah warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari. 

SRIPOKU.COM—Kesombongan dan keangkuhan pemilik pistol sudah banyak menuai korban dalam bentuk ancaman dan penodongan terhadap warga.

Terakhir peristiwa penodongan terhadap korban yang ditabrak pengendara furtuner yang mengancam akan membunuh warga.   

Mengutip WARTAKOTALIVE.COM, tidak hanya melanggar lalu lintas hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor perempuan, MFA, pengemudi Fortuner juga sempat mengancam akan membunuh warga dan mengaku sebagai aparat Kepolisian. 

Hal tersebut disampaikan Novia, korban tabrak lari serta aksi koboi jalanan di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (1/4/2021).

Dirinya yang mendatangi Mapolres Metro Jakarta Timur guna membuat laporan polisi pada Jumat (2/4/2021) itu mengaku terkejut dengan aksi koboi pengemudi Fortuner.

Oleh karena itu, Novia bersikukuh dirinya membuat laporan polisi perihal kecelakaan yang berujung penodongan senjata berpistol.

“Iya, buat laporan, (tuntutannya) yang penting ditindaklanjuti, yang seadil-adilnya,” ucap Novia. 

Novia menceritakan peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Ketika itu pelaku MFA menerobos lampu merah dan menabrak dirinya.

“Waktu itu mau beli nasi goreng, pas deket lampu merah Baladewa, Duren Sawit, kan udah ijo dan di kanan, pas mau nyebrang dia ngebut jadi ketabrak dari belakang,” katanya. 

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved