Breaking News:

Video Viral

"LOE Semua Gue Bunuh, Gue Anggota," Tabrak Wanita, Pengemudi Fortuner Malah Todongkan Pistol

Seorang wanita cantik bernama Novia mendatangi Polres Jakarta Timur untuk melaporkan pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol kepadanya

Tribunnews.com
Pengakuan Novia Wanita Cantik yang Ditodong Pistol oleh Pengemudi Fortuner: Lo Semua Gue Bunuh. Foto: Novia dan temannya 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Seorang wanita cantik bernama Novia mendatangi Polres Jakarta Timur untuk melaporkan pengemudi Fortuner yang menabrak dan menodongkan pistol kepadanya dan kepada warga.

Berikut pengakuan Novia wanita cantik itu saat hendak melaporkan kejadian yang dialaminya berupa ditodong pistol oleh pengemudi Fortuner ke polisi di Polres Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) malam.

Novia si wanita cantik yang ditabrak dan ditodong pistol oleh pengemudi Fortuner itu datang ke Polres Jakarta Timur bersama dua orang temannya.

Novia menceritakan dirinya ingin membuat laporan polisi perihal kecelakaan yang berujung penodongan pistol oleh pengemudi Fortuner kepada dirinya dan warga.

“Iya, buat laporan, (tuntutannya) yang penting ditindaklanjuti, yang seadil-adilnya,” ucap Novia.

Novia menceritakan peristiwa itu terjadi di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Ketika itu pelaku MFA menerobos lampu merah dan menabrak dirinya.

“Waktu itu mau beli nasi goreng, pas dekat lampu merah Baladewa, Duren Sawit, kan udah ijo (lampu) dan di kanan, pas mau nyebrang dia ngebut jadi ketabrak dari belakang,” katanya.

Namun bukannya menolong korban dan minta maaf, pelaku marah-marah serta menodongkan pistol ke arah korban dan warga yang melihat kejadian tersebut.

“Langsung mundur (warga), terus dia (pelaku) pergi, nggak lama dia putar balik dan nantangin warga. Ngancem sambil bilang ‘lo semua gue bunuh, lo nggak tahu siapa gue, gue anggota,” beber Novia menirukan omongan pelaku.

Halaman
1234
Editor: Wiedarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved