Breaking News:

Aksi Koboi Jalanan

SETELAH VIRAL, 'Koboi' yang Todongkan Pistol ke Warga Mendadak Keder, Serahkan Diri ke Polisi

Seorang pria yang menodongkan pistol di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari menyerahkan diri.

Youtube Wartakotalive.com
Seorang pengendara mobil Fortuner dengan nomor plat B 1673 SJV menodongkan pistol ke arah pengendara sepeda motor dan sejumlah warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Seorang pria yang menodongkan pistol di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari dan sempat viral di media sosial akhirnya menyerahkan diri.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia membenarkan ada peristiwa seorang pria yang menodongkan senjata berupa pistol kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Namun demikian pria yang melakukan aksi koboi jalanan tersebut tak lama setelah peristiwa yang viral di media sosial itu lalu menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

“Saat ini yang bersangkutan sudah menyerahkan diri dan perkembangan perkara akan disampaikan kemudian,” ucap Rensa, Jumat (2/4/2021).

Pelaku yang tercatat tinggal di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut menyerahkan diri bersama dengan pengacaranya.

“Inisial dari terduga pelaku yakni MFH, pekerjaan wiraswasta,” sambung Rensa.

Acungkan Pistol

Diberitakan Sebelumnya, aksi koboi seorang pria kemudikan Toyota Fortuner saat menabrak wanita pengendara motor, di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

Pria itu menabrak dua wanita berkendara motor, namun justru mengacungkan pistol ketika hendak diminta pertanggungjawaban.

Pria yang mengacungkan pistol itu pun langsung kabur meski telah diadang warga.

Halaman
123
Editor: Wiedarto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved