Breaking News:

PILIH Pria yang Santun dan Penyayang, 'Namanya Selingkuh Itu Penyakit, Jadi Aku Tinggalin Aja'

Karina Utami, pengusaha wedding organizer (WO), ini mengaku lebih tertarik dengan pria yang memiliki sikap santun dan penyayang. 

IST
Karina Utami 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketampanan seorang pria memang menjadi daya tarik.

Namun, tak semua wanita terpikat dengan wajah yang rupawan. Banyak pula yang lebih menyukai perlakuan lembut dari orang yang disayang.

Karina Utami, pengusaha wedding organizer (WO), ini mengaku lebih tertarik dengan pria yang memiliki sikap santun dan penyayang. 

"Alasannya karena rasa nyaman pasti berasal dari orang yang baik orang yg baik pasti bukan bad boy," ujarnya, Kamis (1/4/2021).

Karina, begitu dia biasa disapa, pernah memiliki pengalaman pahit menjalani hubungan dengan pria yang memiliki perangai kurang baik atau dikenal dengan istilah bad boy.

Masa menjalin hubungannya pun tak tergolong singkat yakni sekitar enam bulan.  

Selain harus rela menjalani hubungan jarak jauh, Karina juga sempat diduakan oleh pria yang dulu sangat dicintainya. Selama bersama pria tersebut, dia berharap sang kekasih dapat memperbaiki diri.

Rupanya, sikap buruk tersebut tak kunjung berubah dan semakin membuat dara kelahiran Palembang, 08 Maret 1998 ini semakin tersiksa. 

"Gimana, ya, LDR aja sudah sulit eh ditambah selingkuh. Double sakitnya," kelas Karina.

Pada akhirnya jalan perpisahan pun dipilihnya demi ketenangan jiwa. Toh, baginya, masih banyak kesempatan untuk mendapatkan pria yang tulus mencintainya. 

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved