Breaking News:

Kabar Selebritis

25 KALI Menikah, Paranormal Mbak You Bongkar Ilmu Rahasia Vicky: 'Setiap Wanita Pasti Takluk'

Bahkan, mantan suami Angel Lelga itu sudah menikah sebanyak 25 kali semasa hidupnya.

Kolase Youtube Mbak You dan Instagram Kalina Ocktaranny
Melihat sepak terjang Vicky Prasetyo, paranormal Mbak You mengungkapkan terawangannya untuk pria berjuluk Gladiator Cinta ini. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-- Vicky Prasetyo dikenal mudah menaklukan hati wanita yang didekatinya. Bahkan, mantan suami Angel Lelga itu sudah menikah sebanyak 25 kali semasa hidupnya.

Rupanya, ada rahasia terpendam dibalik Vicky Prasetyo mampu membuat hati para wanita luluh. Termasuk Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Cobuzier yang belum lama ini Vicky Prasetyo nikahi.

Ilmu terpendam yang dimiliki Vicky Prasetyo itu dibongkar oleh paranormal Mbak You lewat penerawangannya. Bahkan, Kalina Octaranny adalah salah satu wanita yang terjebak dalam rahasia yang disimpan Vicky Prasetyo.

Melihat sepak terjang Vicky Prasetyo, paranormal Mbak You mengungkapkan terawangannya untuk pria berjuluk gladiator cinta ini.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Myou Entertainment, Mbak You tak menampik bahwa Vicky Prasetyo merupakan seorang petualang cinta yang tak diragukan.

Meski selalu tampil dengan beragam sensasi di layar televisi, namun banyak wanita yang tergila-gila kepadanya.Terbukti sudah puluhan wanita berhasil dinikahinya meski berujung cerai.

Belum lagi wanita lain yang didekati Vicky Prasetyo meski tak sampai pada pernikahan.
Terakhir, Kalina Ocktaranny yang kepincut dengan Vicky Prasetyo, hingga akhirnya menikah meski belum lama masa pendekatan.

"Siapa pun wanita yang mendekati Vicky, walaupun Vicky perilakunya seperti itu atau pun dia punya anak, itu bukan alasan," kata Mbak You.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
1234
Editor: Wiedarto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved