Breaking News:

UNIQLO Indonesia Tantang 4 YouTubers Indonesia 'Melawan' Matahari, Ada Denny Sumargo Hingga Hesti

Empat YouTubers Indonesia, yaitu Denny Sumargo, Gritte Agatha, Kemal Palevi, dan Hesti Purwadinata dilibatkan dalam kampanye tidak takut sinar UV.

istimewa
YouTuber Gritte Agatha bersepeda di bawah sinar matahari mengikuti challenge yang diadakan oleh Uniqlo Indonesia. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - UNIQLO Indonesia mengkampanyekan hidup aktif dengan terus bergerak dan tidak takut sinar ultra violet (UV).

Empat YouTubers Indonesia, yaitu Denny Sumargo, Gritte Agatha, Kemal Palevi, dan Hesti Purwadinata dilibatkan dalam kampanye tersebut.

Keempat YouTubers Indonesia itu ditantang beraktivitas di bawah terik matahari dengan berbagai aktivitas outdoor, seperti yoga, bercocok tanam, dan bersepeda.

Termasuk Scorpio Taurus, 3 Zodiak Ini Diprediksi akan Beruntung pada Bulan April 2021

Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih, mengatakan, meski YouTuber tersebut beraktivitas di bawah matahari namun tetap terlindungi karena koleksi UNIQLO UV protection yang melindungi kulit mereka dari 90 persen paparan sinar UV. 

"Para YouTubers ini akan membagikan cerita seru mereka dalam melakukan berbagai tantangan mengejar matahariku dalam video challenges yang akan dibagikan di akun YouTube mereka," ujar Stefanie, Kamis (1/4/2021).

Kampanye ini juga menampilkan beberapa produk Uniqlo UV Protection yang esensial untuk dipakai beraktivitas di luar ruangan, seperti jaket Parka saku UV protector, UV protection hoodie, cardigan UV protection supima cotton, dan AIRism UV protection full zip hoodie.

Stefanie menjelaskan Uniqlo UV protection memiliki teknologi hasil dari dua komponen yaitu UV blocking dan fitur reflektif pada serat pakaian yang mampu menangkal 90 persen sinar UV dan melindungi kulit.

Wisuda Tahdifz di OKU, PlH Bupati Edward Chandra Kasih Uang 500 Ribu untuk Pelajar yang Lakukan Ini

Perlindungan terhadap radiasi sinar UV ini dibutuhkan seiring penipisan lapisan ozon sehingga memicu meningkatnya radiasi sinar UV. 

Paparan radiasi sinar UV ini dapat menyebabkan bintik-bintik dan kerutan pada kulit.

Bahkan dosis harian kecil pun terakumulasi di dalam tubuh dan dapat menyebabkan kerusakan seiring berjalannya waktu.

Namun ada banyak aktivitas keseharian yang kita lakukan di bawah sinar matahari dan membutuhkan perlindungan terhadap radiasi sinar UV. 

"Melalui kampanye mengejar matahari UNIQLO Indonesia mendukung masyarakat terus aktif bergerak dengan tetap terlindungi tanpa terhalang oleh cuaca," tutupnya.

Penulis: Hartati

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved