Breaking News:

PLN Jadi BUMN Pertama Kali Laksanakan Vaksinisasi Massal Covid-19 di Kota Palembang

Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Vaksinisasi Covid 19, PT. PLN (Persero) Wilayah UIW S2JB melalui UP3 Palembang mengadakan Vaksinisasi Massal

Editor: adi kurniawan
Humas PLN
Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Vaksinisasi Covid-19, PT. PLN (Persero) Wilayah UIW S2JB melalui PLN UP3 Palembang Kamis, 1 April 2021 Bertempat di Ruang Rapat mengadakan Vaksinisasi Massal untuk para Karyawan/ti dan Para pensiunan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Vaksinisasi Covid-19, PT. PLN (Persero) Wilayah UIW S2JB melalui PLN UP3 Palembang Kamis, 1 April 2021 Bertempat di Ruang Rapat mengadakan Vaksinisasi Massal untuk para Karyawan/ti dan Para pensiunan.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan BUMN Pertama Kali melakukan Vaksinisasi Massal untuk karyawan dan para pensiunan.

Program Vaksinisasi ini sendiri bekerja sama Dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang melalui Puskesmas Dempo dan Puskesmas Talang Ratu.

Sebanyak 98 karyawan Dan 71 Pensiunan yang mengikuti Vaksinisasi.

Manajer PLN UP3 Palembang Nanang Prasetyo mengatakan, bahwa vaksin ini sendiri merupakan salah satu Upaya PLN dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami PLN merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan. Untuk itu kami wajib memastikan bahwa setiap Insan PLN baik itu Karyawan dan Karyawati wajib mendapatkan vaksin sebagai salah satu Upaya Pencegahan", ungkap beliau.

Salah satu Penerima Vaksin saat di wawancarai Burhannudin Mengucapkan terima kasih kepada PLN karena telah memfasilitasi dan peduli kepada kami sebagai Alumni karyawan PLN untuk tetap mendapatkan Vaksin secara Cepat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved