Breaking News:

Sriwijaya Air dan Nam Air Perpanjang Gratis Rapid Test Antigen Hingga April

Layanan gratis rapid test berlaku untuk pembelian tiket di semua channel penjualan Sriwijaya Air dan NAM Air.

via Tribunnews
Sriwijaya Air. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maskapai Sriwijaya air dan Nam Air melanjutkan  promo gratis rapid test antigen bagi penumpang yang terbang ke sejumlah rute domestik.

Khusus untuk rute di Sumatera Selatan hanya ada dua rute yang diterbangi Sriwijaya Air yakni Palembang tujuan Tanjung Pinang Bangka dan tujuan Tanjung Pandan Belitung via Bangka.

Kepala Cabang Sriwijaya Air Palembang, Yudo mengatakan, gratis rapid test ini merupakan program lanjutan gratis rapid test antigen yang sudah dilakukan sejak akhir Januari hingga Maret dan berlanjut hingga April.

Dia berharap program ini bisa mendongkrak jumlah keterisian penumpang karena penumpang bisa terbang dengan mudah ke kota tujuan dan tidak harus terbebani dengan biaya rapid lagi.

"Terbang bersama Sriwijaya Air dan Nam air sekarang lebih mudah karena gratis rapid test sehingga hemat biaya," ujar Yudo ketika dikonfirmasi, Rabu (31/3/2021).

Layanan gratis rapid test berlaku untuk pembelian tiket di semua channel penjualan Sriwijaya Air dan NAM Air. Layanan rapid test antigen gratis wajib sesuai dengan nama penumpang, rute penerbangan dan tidak bisa dipindahtangankan.

"Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya," ujar Yudo.

Lokasi gratis rapid test untuk Sriwijaya Air di Palembang berlaku di dua klinik yakni di Klinik Dr Jane Ariesta, JI Srijaya Negara no 3A Bukit Besar Palembang, Jam operasional: 08.00 17.00 wib (Senin- Sabtu), khusus Minggu 08.00 15.00 wib.

Sementara itu jadwal rapid tets di klinik Rezky Medika Jalan Letjen Harun Sohar nomor 24 A Sukarami Palembang samping pempek Beringin arah bandara.(tnf)

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved