Breaking News:

Parkirkan Motor di Halaman TK, IRT di Kecamatan Kalidoni Kehilangan Motor: Padahal Sudah Kunci Stang

"Saya mengantarkan anak ke TK pak, motor saya parkir di depan TK dengan dikunci stang. TK itu di dekat rumah saya," kata korban.

sripoku.com/andyka wijaya
Petugas Reskrim dan Indent Polrestsbes Palembang, saat mendatangi TKP ilangnya motor di TK yang ada di Kecamatan Kalidoni, Rabu (31/3/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang ibu rumah tangga di Palembang kehilangan motor merk Honda Beat warna merah putih nopol BG 6890 ABL.

Kejadian naas yang dialami wanita asal Kecamatan Kalidoni itu terjadi di depan TK pada Rabu (31/3/2021), sekitar pukul 08.00.

Atas kejadian ini, korban membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

Ada Pandemi Covid-19 Angka Penderita Hepatitis di Lahat Berkurang

Kepada petugas piket pengaduan, korban mengataka kejadian bermula saat dirinya mengantar anaknya ke TK menjadi tempat lokasi kejadian.

Lokasi TK tidak jauh dari rumahnya.

Lalu korban masuk ke dalam TK, sementara motor diparkir dalam keadaan stang terkunci, namun saat korban hendak pulang motor sudah tidak ada.

"Saya mengantarkan anak ke TK pak, motor saya parkir di depan TK dengan dikunci stang.

Tapi pas mau pulang ternyata motor saya sudah hilang dan tidak ada yang melihatnya siapa yang mencurinya," ungkap bersedih saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dugaan Sebab Seorang Warga Tenggelam di Sungai Ogan Kecamatan Jakabaring, Tubuh belum Ditemukan

Mendapati adanya laporan tersebut, petugas piket SPKT, Reskrim Unit Pidum, dan unit Identifikasi Polrestabes Palembang yang menerima adanya laporan kehilangan motor langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mencari keterangan korban dan saksi saksi di lapangan.

Di lokasi kejadian tidak terpasang kamera CCTV.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban di SPKT Polrestabes Palembang kasus curanmor.

"Kasusnya kini masih ditangani Sat Reskrim," katanya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved