Breaking News:

Lowongan Kerja 2021 - Anak Perusahaan PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) membuka 2 lowongan bagi lulusan D3 dari segala jurusan dan S1 dari Sistem Informasi, Manajemen SDM

SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi lowongan kerja2021 

SRIPOKU.COM -- Kabar gembira bagi yang baru tamat kuliah lagi mencari kerja, anak perusahaan PT Kimia Farma lagi buka lowongan kerja 2021.

Simak disela-sela berita ini posisi hingga syaratnya dari penyedia lowongan kerja sebelum kalian mengajukan lamaran.

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) membuka 2 lowongan bagi lulusan Diploma (D3) dari segala jurusan dan Sarjana (S1) dari jurusan Sistem Informasi, Manajemen SDM, dan Psikologi.

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk yang didirikan pada 4 Januari 2003.

Perusahaan ini bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang mencakup 34 Provinsi dan 511 Kabupaten atau Kota.

Baca juga: Pendaftaraan CPNS & PPPK Bisa Ikut 3 Kali, Peserta PPPK Guru Tak Perlu Unggah Ijazah Ini Formasinya

Perusahaan ini menyalurkan aneka produk dari perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non-keagenan melalui penjualan reguler ke apotek (apotek Kimia Farma dan apotek non Kimia Farma), rumah sakit, Toko obat, supermarket, restoran hingga cafe.

Mengutip siaran resminya, Rabu 31 Maret 2021, posisi yang dibuka adalah Staff Monev E-Katalog dan Staf HRD. Lowongan ini juga terbuka lebar untuk para fresh graduate atau lulusan baru.

Berikut posisi dan syaratnya:

Persyaratan

Staff Monev E-Katalog

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved