Breaking News:

Berita Muba

RUMAH Tasim Sekejap Rata dengan Tanah, Digulung Kobaran Api Kompor Gas Meledak, Ini Penampakkannya!

Rumah yang beratapkan seng tersebut langsung rata dengan tanah yang mana puing-puing dinding papan hangus dilahap di jago merah

Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni
Rumah Tasim di Kecamatan Lalan yang ludes dilahap si jago merah. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Sebuah rumah papan milik Tasim di Dusun 1 RT 04 Desa Bandar Agung P16 Kecamatan Lalan, Muba terbakar habis pagi ini Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Rumah yang beratapkan seng tersebut langsung rata dengan tanah yang mana puing-puing dinding papan hangus dilahap di jago merah.

Diduga sumber api akibat dari kompor gas yang meledak.

Camat Lalan, Andi Suharto mengatakan, setelah mengetahui peristiwa kebakaran tersebut pihaknya langsung melaporkan dengan pimpinan dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Muba.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun rumah milik Tasim tak bisa diselamatkan karena ludes terbakar. Apalagi rumah tersebut berdinding papan," ujarnya.

Pihaknya pun menyerahkan bantuan berupa bahan pokok kepada keluarga yang terkena musibah dibantu tim Tagana dan Babinsa yang langsung ke lokasi kebakaran. 

"Saya sudah minta kepada Kades untuk mengumpulkan bantuan baik berupa uang ataupun bahan material kepada seluruh masyarakat desa Bandar Agung guna pembangunan rumah milik Tasim ini," ungkapnya. 

Disinggung mengenai penyebab terjadinya Andi menjelaskan bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh kompor gas.

“Dugaan sementara disebabkan kompor gas yang meledak, sehingga kobaran api langsung membakar dinding rumah milik Tasim,” tutupnya. 

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved