Breaking News:

Korupsi Masjid Sriwijaya Ditahan

Kejati Sumsel Tetapkan Dua Tersangka Baru dalam Perkara Korupsi Masjid Raya Sriwijaya Palembang

Dari empat tersangka Korupsi Masjid Sriwijaya Syarifudin dan Yudi merupakan dua tersangka yang baru saja ditetapkan hari ini.

SRIPOKU.COM/Chairul Nisyah
Dari keempat tersangka yang ditahan Kejati Sumsel terkait Korupsi Masjid Raya Sriwijaya tersebut dua diantaranya, Syarifudin Selaku Ketua Divisi Pelaksanaan Lelang, dan Yudi Wahyono Selaku KSO PT Brantas dan Yodya Karya, merupakan dua tersangka yang baru saja ditetapkan hari ini. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kejaksaan Tinggi atau Kejati Sumsel, melakukan penahanan pada 4 tersangka kasus Masjid Raya Sriwijaya Palembang, Selasa (30/3/2021).

Empat tersangka yang dimaksud yakni, Edi Hermanto selaku Mantan Ketua Pembangunan Masjid Sriwijaya, Dwi Kridayani Selaku KSO PT Brantas Adipraya, Syarifudin Selaku Ketua Divisi Pelaksanaan Lelang, dan Yudi Arminto (nama ini telah diperbaiki, sebelumnya tertulis Yudi Wahyono) Selaku KSO PT Brantas dan Yodya Karya.

Dimana diantara keempat tersangka tersebut dua diantaranya, Syarifudin Selaku Ketua Divisi Pelaksanaan Lelang, dan Yudi Wahyono Selaku KSO PT Brantas dan Yodya Karya, merupakan dua tersangka yang baru saja ditetapkan hari ini.

Baca juga: BREAKINGNEWS - Empat Tersangka Korupsi Masjid Raya Sriwijaya Ditahan Kejati Sumsel

Dikonfirmasi pada Kasi Penkum Khaidirman, mengatakan penahan pada keempat tersangka dengan alasan untuk kelancaran pemeriksaan perkara Masjid Sriwijaya.

"Keempat nya dikenakan pasal 2 atau pasal 3 Undang-undang nomer 31 tahun 1999 JO UU No 20 tahun 2001. Dengan ancaman minimal 4 tahun maksimal 20 tahun penjara atau pasal 3 dengan hukuman 1 tahun maksimal 20 tahun penjara," ujar Khaidirman.

Hingga saat ini, penyidikan masih terus berjalan, dan berkas masih dirampungkan. 

#Kejati Sumsel

#Masjid Sriwijaya #korupsi Masjid Sriwijaya #Korupsi

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved