Breaking News:

Berita Pagaralam

Plafon Rumah Warga di Pagaralam Ini Ditemukan Ladang Ganja, Polisi Temukan 40 Batang Ganja

Polres menemukan Ladang ganja yang berkawasan dimana pada penemuan tanaman ganja kali ini polisi berhasil mengamankan sedikitnya 40 Batang ganja

Sripoku.com/Wawan Septiawan
Polres Pagaralam menggelar press reales kasus narkoba jenis ganja yang ditanam warga 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Lagi Polres Pagaralam mengungkap kasus narkoba golongan satu yaitu Ganja.

Ini merupakan kali ketiga Polres Pagaralam dibawah pimpinan AKBP Dolly Gumara SIK MH berhasil mengungkap kasus penanaman ganja diwilayah hukum Polres Pagaralam.

Namun kali ini pengungkapan kasus tanaman ganja ini cukup unik.

Pelaku atas nama Suriadi (34) warga Desa Mekar Alam Kota Pagaralam menanam ganja di atas plafon rumahnya untuk mengelabui petugas. 

Namun berkat laporan warga sekitar yang sering melihat adanya transaksi narkoba dilingkungan mereka membuat Polres melalui Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menemukan ganja yang ditanam pelaku.

Dari hasil penangkapan pelaku Polres menemukan Ladang ganja yang berkawasan dimana pada penemuan tanaman ganja kali ini polisi berhasil mengamankan sedikitnya 40 Batang ganja dengan berbagai ukuran.

Hal ini disampaikan Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIK didampingi Kasat Narkoba IPTU Faizal Kamil,SH saat menggelar Fress Confrence dihalaman Mapolres Pagar Alam (29/3/2021).

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara  mengatakan bahwa penemuan ladang ganja ini hasil dari pengembangan atas tersangka Suriadi (34)  warga mekar alam kecamatan Pagar Alam selatan dimana dari tempat suriadi ini polisi berhasil mengamankan 17 batang pohon ganja setinggi satu meter.

"Tersangka ini menanam ganja diatas plafon rumahnya untuk mengelabui petugas. Namun anggota kita berhasil menemukan tanaman ganja siap panen milik tersangka," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved