Breaking News:

Antisipasi Teroris, Sat Shabra Polres Muara Enim Tingkatkan Patroli Seputaran Gereja

"Kita sudah melakukan patroli dan himbauan di enam gereja di kecamatan Muara Enim," ungkap AKP Indrowono.

SRIPOKU.COM/ARDANI
Pasca ledakan bom didepan gereja Katedral Makasar, Sat Sabhara Polres Muara Enim bergerak cepat dengan meningkatkan patroli di beberapa gereja di Kabupaten Muara Enim, Minggu (28/3/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Pasca ledakan bom di depan gereja Katedral Makasar, Sat Sabhara Polres Muara Enim bergerak cepat dengan meningkatkan patroli di beberapa gereja di Kabupaten Muara Enim, Minggu (28/3/2021).

Menurut Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono SH M Si, pasca ledakan bom didepan gereja Katedral Makasar, Kapolres Muara Enim secara lisan langsung memerintahkan jajaran Sat Sabhara baik di Polres Muara Enim maupun di Polsek-Polsek yang memiliki gereja untuk segera melaksanakan patroli yang ditingkatkan dan melakukan himbauan agar masyarakat tetap dengan tenang dalam menjalankan aktifitas ibadahnya.

Baca juga: Polres Pali Ambil Langkah Persuasif, Sebar Intel Untuk Antisipasi dan Lakukan Pengamanan Gereja

Baca juga: BOM Makassar Aksi Balas Dendam, Pengamat Sebut Dirakit Secara Profesional: Bukan Sembarang Bom

"Kita sudah melakukan patroli dan himbauan di enam gereja di kecamatan Muara Enim," ungkap AKP Indrowono.

Kegiatan patroli, lanjut AKP Indrowono dilaksanakan secara berkelanjutan untuk memastikan situasi dan kondisi yang aman dan memberikan ketenangan kepada para Jamaat di gereja untuk menjalankan ibadah.

Patroli rutin telah dilaksanakan polres Muara Enim dan akan ditingkatkan terutama pada saat pelaksanaan ibadah atau peringatan hari raya. 

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved