Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Nil Maizar Tengah Berburu Pemain, Suporter Sriwijaya FC Nantikan Kejutan

Qusoi mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah coach Nil Maizar untuk memantau pemain-pemain yang lagi berlaga di Piala Menpora.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Capo Tifoso Ultras Palembang, Qusoy (tiga dari kanan) Ketua Umum Singa Mania, Yayan Hariansyah (kanan) bersama Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar, kelompok suporter lainnya dan manajer tim SFC M Fadli SE, Wadirut PT SOM H Hendri Zainuddin, anggota DPRD Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi usai menandatangani kontrak kerjasama di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (15/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Qusoi SH sebagai Capo Tifoso Ultras Palembang menyatakan, para suporter tengah menanti kejutan-kejutan yang akan dipersembahkan coach Nil Maizar.

Dimana saat ini, tim tengah memburu pemain mumpuni untuk masuk skuat Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2021.

"Kami berharap coach Nil Maizar memberikan kejutan-kejutan baru terutama di sektor-sektor pemain yang berlevel Timnas ataupun level Liga 1," ungkap Qusoi kepada Sripoku.com.

Baca juga: Kantongi 15 Pemain yang Siap Latihan Perdana Sriwijaya FC, Manajer: 3 Pemain Dari Liga 1

Baca juga: Manajer Bakal Lepas Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Musim 2020, Singgung Soal Loyalitas

Qusoi mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah coach Nil Maizar untuk memantau pemain-pemain yang lagi berlaga di Piala Menpora.

"Semoga Nil Maizar memdapatkan pemain-pemain yang kita harapkan untuk mendukung kita ke Liga 1," ujarnya.

Sebagai suporter Ultras Palembang, Qusoi sangat berterima kasih dapat undangan dari manajemen Sriwijaya FC menghadiri acara pengumuman pengurus PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC di Aula Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat (26/3/2021).

"Dan kami bersyukur bahwa Sriwijaya FC benar-benar bertransformasi dan tidak tidur di masa pandemi ini. Kami berharap dengan pengurus-pengurus baru terutama kando kami Hendri Zainuddin yang menduduki posisi baru bisa memberikan warna baru untuk bagaimana Sriwijaya FC ke depan untuk naik ke Liga 1," ucap Qusoi.

Baca juga: Tak Hanya Ferry Rotinsulu dan Ambrizal, Pelatih Nil Maizar punya Asisten Pelatih Ini di Sriwijaya FC

Baca juga: Daftar Pengurus Baru di Manajemen PT SOM Selaku Pengelola Sriwijaya FC 2021, Ada Hendra Gunawan

Dan fakta terbaru kata Qusoi pihaknya bersyukur bahwa manajemen baru sudah merekrut pelatih kaliber Timnas yaitu coach Nil Maizar.

"Kami berharap dengan manajemen baru ini untuk tetap mengedepankan kerjasama dengan stakeholder yang ada termasuk kami sebagai suporter. Kami juga berharap dengan manajemen Sriwijaya FC, untuk tetap bahu membahu untuk mencari sponsorship agar SFC bisa memgejar target di Liga 1," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved