Breaking News:

Pererat Silaturahmi Bersama Media di Palembang, PLN UIW S2JB Laksanakan 'Jagong Media'

PT PLN (Persero) UIW S2JB diadakan acara "Jagong Media" bersama beberapa Pimpinan Redaksi Media Di Kota Palembang.

Humas PLN
Foto Bersama - Bertempat di Kantin Kejujuran "Ratu Shima" PT PLN (Persero) UIW S2JB Kamis 25 Maret 2021 diadakan acara "Jagong Media" bersama beberapa Pimpinan Redaksi Media Di Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bertempat di Kantin Kejujuran "Ratu Shima" PT PLN (Persero) UIW S2JB diadakan acara "Jagong Media" bersama beberapa Pimpinan Redaksi Media Di Kota Palembang.

Turut Hadir dalam Acara Tersebut General Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB Bambang Dwiyanto, SRM Niaga & Pelayanan Pelanggan Nimrod Gordon Sitorus, Perwakilan Tribun Sumsel, Sriwijaya Post, dan Beberapa Media Media Online Lainya seperti Wideazone, Mattanews.

Dalam kesempatan itu Bambang Dwiyanto mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapan terima kasih atas kehadiran para pimpinan redaksi media yang berkenan hadir dalam acara Jagong Media sekaligus mohon izin untuk memperkenalkan diri terkait dengan tugas baru yang diamanahkan.

Selain itu juga Bambang menegaskan bahwa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, Stakeholder ataupun pelanggan lainnya tentunya pihaknya tidak bisa bergerak sendiri.

"Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dan support dari rekan rekan yang bergerak di bidang Media dalam menjembatani Informasi yang kami sampaikan," katanya.

Sementara itu Pada acara ini juga diadakan sosialiasi kepada media terkait dengan Stimulus Covid-19 Tahap II April - Juni 2021.

Aplikasi PLN Mobile, Electrifrying Life style yang kemudian ditutup dengan Demo Masak menggunakan Kompor Induksi yang dilaksanakan Oleh Karyawan/i PLN UIW S2JB.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved