Breaking News:

Mau Tau Kadar Emas Yang Akurat, The Palace Jeweler Palembang Icon Tempatnya

Alat Karatimeter dapat mengukur secara akurat dengan emas 18 karat kadar kemurnian 75,40 – _78,19 (%) untuk setiap koleksi perhiasan

sripoku.com/maya
Alat pengukur kadar emas di The Palace Jeweler Palembang Icon Mal, Kamis (25/3/2021). 

 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Emas dan berlian merupakan investasi sekaligus koleksi yang sangat disukai oleh kaum hawa.

Bahkan, siapa yang tidak kenal dengan brand ritel perhiasan ternama seperti Mondial Jeweler, Frank & co. dan Miss Mondial, bahkan brand luar negeri seperti Forevermark.

Bagi pencinta dan kolektor perhiasan, toko perhiasan merupakan tempat mencari emas dan berlian yang berkualitas dengan kadar emas yang akurat.

Sejumlah toko perhiasan memang dapat dengan mudah dijumpai di kota Palembang, namun tidak banyak toko yang menyediakan alat pengukur kadar emas secara akurat.

Pengukur kadar emas dengan alat teknologinya tinggi ini bernama Karatimeter, yang dapat mengukur secara akurat dengan emas 18 karat kadar kemurnian 75,40 – _78,19 (%) untuk setiap koleksi perhiasannya.

Alat ini hanya dimiliki oleh toko perhiasan ternama di Indonesia, The Palace Jeweler yang kini hadir di Palembang Icon Mal.

Area Sales Manager The Palace Jeweler, Hendry Sanada mengatakan tidak hanya itu, toko perhiasan ini juga menjual dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan.

"Kita menjual emas dari yang harga termurah ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah," ujarnya, Kamis (25/3/2021).

Toko ini juga memiliki koleksi terlengkap, dengan beragam pilihan material perhiasan baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya dengan kualitas standar Internasional. 

"Kita berbeda dari toko emas biasanya, toko kita lebih menjamin seluruh kualitas perhiasan sesuai dengan kualitasnya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved