Breaking News:

BRAVO Polres Muratara, Pujian Bupati Usai Kabar Anggota Polres Muratara Tangkap Dua Bandar Narkoba

"Alhamdulillah, ini kabar baik untuk Muratara, saya sangat apresiasi atas kegesitan kerja jajaran Polres Muratara," kata Devi Suhartoni

ho/sripoku.com
Bupati Muratara Devi Suhartoni. 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni, memuji kinerja polisi di daerahnya setelah mendapat kabar ada penangkapan dua bandar narkoba.

"Alhamdulillah, ini kabar baik untuk Muratara, saya sangat apresiasi atas kegesitan kerja jajaran Polres Muratara," kata Devi Suhartoni, Rabu (24/3/2021). 

Dia berharap Polres Muratara melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) terus membidik bandar-bandar narkoba di daerahnya. 

Menurut Devi, semakin banyak bandar narkoba ditangkap diharapkan dapat mengurangi peredaran barang haram tersebut di Kabupaten Muratara.

Sat Brimob Polda Sumsel Sudah Semakin Siap Tanggulangi Bencana Karhutla

"Terima kasih sudah membantu kami pemerintah dalam memerangi narkoba, ini adalah musuh yang harus kita perangi bersama, bravo Polres Muratara," katanya.

Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten Muratara, Amri Sudaryono juga mengapresiasi kinerja Polres Muratara setelah mendapat kabar ada penangkapan dua bandar narkoba.

Menurut dia, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di daerahnya sudah sangat meresahkan masyarakat. 

"Kami mewakili masyarakat Muratara sangat bersyukur, alhamdulillah, narkoba ini merusak otak anak-anak kita sebagai generasi di masa yang akan datang," katanya. 

Dia berharap Polres Muratara tidak menerima sogokan dari dua bandar narkoba tersebut ketika mereka meminta dilepaskan.

DEMI Harta, Polwan Cantik Jadi Simpanan 9 Pejabat :Antre Kencan Lalu Dikuras, 5 Tahun Rp8,1 Miliar

"Harapan kita polisi tidak tergiur dengan rayuan mereka minta dilepaskan, kalau istilahnya itu 86, tapi kita percaya dengan Polres Muratara," kata Amri.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved