Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Meski Masuk Skuat Sriwijaya FC Besutan Nil Maizar, Ada Alasan Kuat Rahel Radiansyah Terlambat Datang

"Insya Allah siap bang. Dengar kabar baik soal kompetisi, kita semangat banget karena udah lama nunggu-nunggu berita baik ini," katanya.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski mengakui namanya masuk menjadi salah satu pemain yang dipastikan bergabung dalam skemanya coach Nil Maizar, Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah sedih bakal tak bisa tepat waktu kumpul pada 1 April 2021 di Palembang.

"Syukur Alhamdulillah masih dipercaya Sriwijaya FC. Namun saya bakal izin nyelesain persalinan istri dulu. Ini lagi ngurus BPJS," ungkap Rahel kepada Sripoku.com, Selasa (23/3/2021).

Menurut mantan winger Martapura FC ini, dirinya masih menunggu lahiran istrinya yang diperkirakan dokter lahirnya 27 Maret 2021 ini.

Baca juga: Fokus Matangkan Perekrutan Pemain Sriwijaya FC, Nil Maizar Ungkap Pentingnya Talent Scout

Baca juga: Bos Suporter S-MAN Usul Ini, Jika Sriwijaya FC Ingin Capai Target Liga 1 2022 Nanti

"Masih nunggu lahiran dulu, baru berangkat ke Palembang. Mumpung masih di sini (Samarinda). Izin dulu, daripada sudah sampai di Palembang, izin pulang lagi ke Samarinda, kan bolak balik. Mudah-mudahan secepatnya. Mohon doanya," kata Rahel sang Eksekutor Penentu Kemenangan Laga Perdana Sriwijaya FC Liga 2 2020 saat melawan PSIM Yogyakarta 2-1.

Rahel Radiansyah ini pun memposting video dirinya semakin giat berlatih jelang digulirkannya kembali Liga 2 dan manajemen Sriwijaya FC telah mencanangkan start 2 April 2021.

"insya Allah siap bang. Dengar kabar baik soal kompetisi, kita semangat banget karena udah lama nunggu-nunggu berita baik ini," katanya.

Baca juga: Tinggalkan PSMS Medan, Kapten Tim Sriwijaya FC 2020 Siap Gabung Nil Maizar

Baca juga: Nil Maizar Pastikan Ada Pemain Liga 1 ke Sriwijaya FC

Pesepakbola kelahiran Palangkaraya 22 Mei 1991 ini mengaku guna menjaga performa saat ini rutin berlatih di Lapangan Alba, Samarinda.

"Itu latihannya di Lapangan Alba dekat rumah. Latihan endurance sama agility," kata pesepakbola yang hobi nyanyi sambil bergitar.

Winger ganteng yang juga hobi mancing ini beberapa waktul lalu bersyukur dirinya dinyatakan dipertahankan dan dipercaya kembali memperkuat Laskar Wong Kito.

Rahel yang tengah menantikan kelahiran anak pertama dari kandungan istrinya Rahmawati asal Samarinda ini mengaku profesional.

Baca juga: Alasan Nil Maizar Dukung Ambrizal Rangkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC

Baca juga: Tak Peduli Caranya, Ultras Palembang Minta Nil Maizar Jadikan Sriwijaya FC Super Power di Liga 2

"Ya kita tetap profesional, saya kerja di sini dibayar. Istilahnya saya kerja harus berjuang demi itu apa yang ditargetkan oleh klub, kita harus kerja nyata," kata Rahel.

Pemain nomor punggung 78 ini mengaku sangat berharap sekali kompetisi Liga 2 bisa segera digulirkan di Tahun 2021 ini.

"Insya Allah Liga mudah-mudahan bisalah diputar kembali. Karena cukup satu tahun ini sajalah vakum. Karena kita semua pemain dan banyak juga yang menggantungkan hidup untuk makan, untuk keluarga dari sepakbola ini. Bukan satu dua orang, bisa ribuan orang yang bermain sepakbola di Indonesia," ujar pria yang selalu menjaga penampilan rambutnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved