Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Katim Hergon Divaksin Covid-19 di RS Polri M Hasan Palembang, Pengunjung Malah Minta Foto

Aiptu Heri Kusuma Jaya atau Katim Heri Gondrong, melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama.

SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Aiptu Heri Kusuma Jaya atau Katim Hergon saat dilakukan suntik vaksinasi tahap pertama di RS Polri M Hasan Palembang pada Selasa (23/3/2021) pagi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aiptu Heri Kusuma Jaya atau Katim Heri Gondrong, melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Katim Heri Gondrong dilakukan di RS Polri M Hasan Palembang, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Tak hanya sendiri, vaksinasi covid-19 ini turut diikuti oleh anggota Opsnal Subdit 3 Jatanras dan tim Ident Polda Sumsel serta Bin Ops Polda Sumsel.

Seperti tahapan vaksinasi pada umunya, awalnya Katim Hergon terlebih dahulu menduduki kursi pertama yang mana dilakukan tahap pendataan terlebih dahulu jelang vaksinasi.

Setelah dilakukan pendataan, kemudian tahap vaksinasi dilakukan dengan mengecek kesehatan terlebih dahulu yang mana sudah ada dokter yang menunggu untuk dilakukan pemeriksaan.

"Alhamdulillah sewaktu dicek kesehatan tidak ada masalah apapun dan bisa dilakukan vaksinasi," kata Katim Opsnal unit 1 Jatanras Polda Sumsel ini, Selasa (23/3/2021).

Tahap vaksinasi pun kemudian dilanjutkan dengan proses penyuntikan oleh dokter.

Tak butuh waktu lama proses vaksinasi Katim Hergon pun berhasil dan tidak ada kendala.

Dikatakan Katim Hergon, selama tahap vaksinasi yang dilakukan tidak ada rasa takut saat akan dilakukan suntik vaksin.

"Ini kan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, kalau takut tentu tidak ada rasa takut apa-apa saat disuntik di bagian lengan kiri itu," lanjut Katim Hergon.

Saat dilakukan vaksinasi pun, Katim Hergon yang merupakan polisi yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Sumsel ini pun tak luput dari permintaan untuk berswafoto bersama.

Namun setelah dilakukan vaksinasi, Katim Hergon merasakan pegal dibagian lengannya dikarenakan efek yang dihasilkan dalam penyuntikan vaksin tersebut.

"Agak pegal, setelah itu lesu dan mulai mengantuk setelah divaksin. Kalau lapar itu belum ada rasa lapar, pagi tadi sebelum vaksin sudah sarapan mie di rumah," kata katim gondrong ini.

Nantinya, Katim Hergon dan anggota Opsnal Jatanras lainnya akan kembali melakukan vaksinasi tahap kedua pada tanggal 5 April 2021.

"Alhamdulillah berjalan dengan aman, tanggal 5 April nanti akan dilangsungkan kembali vaksinasi tahap kedua. Jangan takut untuk divaksin karena ini merupakan tahap untuk memutus rantai penyebaran covid-19," kata Katim Hergon.

Kompol Suryadi Komandannya Katim Hergon Jatanras Polda Sumsel Lulus Sespimmen, Ini Prestasinya!

Pengikut Instagram Tembus 25 Ribu Lebih, Ternyata Ini Alasan Katim Hergon Gunakan Sosial Media

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved