Breaking News:

GMW Irene Kharisma Sukandar Sukses Kalahkan Dewa Kipas 3-0, Ini Profilnya

"Saya sangat enjoy menikmati pertandingan ini, saya ke sini untuk memenuhi undangan Mas Deddy, sebagai pecatur profesional," ujar GMW Irene Sukandar

internet
GMW Irene Kharisma Sukandar 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Luaar biasa!  GMW Irene Kharisma Sukandar sukses mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan skor 3-0 dalam pertandingan catur yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Atas kemenangan tersebut, Irene Kharisma Sukandar berhak atas hadiah sebesar Rp 200 juta yang dijanjikan  Deddy Corbuzier. 

Sementara Dewa Kipas, meski kalah telak, tetap membawa pulang hadiah Rp 100 juta.

Dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung selama empat babak dengan waktu pikir masing-masing babak selama sepuluh menit tersebut, Irene mampu menunjukkan kelasnya dengan mendominasi setiap babak.

Usai pertandingan, Dadang Subur mengakui kekalahannya dari Irene. 

Bahkan ia mengaku cukup kesulitan mengatur strategi setiap langkah untuk mengalahkan pertahanan Irene. 

"Karena saya sudah kalah 0-3 jadi tidak usah lah (tidak dilanjutkan) untuk babak keempat. 

Mbak Irene itu bagus ya, pertahanannya sangat kokoh, malah saya tidak ada peluang sama sekali untuk bisa saya tembus," ujarnya dalam tayangan kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021).

Selain memuji kualitas permainan Irene, Dadang Subur mengatakan, cukup kesulitan dan tidak terbiasa untuk dapat bermain di bawah tekanan batas waktu sepuluh menit yang ditetapkan dalam setiap babak. 

"Saya tidak biasa untuk bermain sepuluh menit, karena selama ini bermain partai, jadi tadi saya diawal beberapa kali agak blunder, eh malah blunder semua (setiap babak). 

Halaman
1234
Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved