Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Nasib Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Sebagaimana diketahui Piala Dunia U20 resmi ditunda hingga 2023. Yang ingin saya tanyakan, bagaimana nasib Stadion Gelora Sriwijaya (SGS) Jakabaring.

IST
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

Kepada Yth pihak pengelola asset Jakabaring Sport Center. Sebagaimana diketahui Piala Dunia U20 resmi ditunda hingga 2023.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana nasib Stadion Gelora Sriwijaya (SGS) Jakabaring. Bisakah kembali dipakai latihan Sriwijaya FC?

Terima kasih 0812713****

Baca juga: Piala Dunia U20 Ditunda Hingga 2023, Renovasi Venue Olahraga di Palembang Jalan Terus

Baca juga: FIFA Tunda Gelar Piala Dunia U20 2021, Pengerjaan Renovasi Venue Olahraga di Palembang Terus Dikebut

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

JAWAB I :
Belum Ada Keputusan Resmi PSSI

Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan melalui rubrikasi Lapor Mang Sripo terkait nasib Stadion Gelora Sriwijaya (SGS) Jakabaring.

Kita lihat dulu, kan secara resmi belum ada keputusan dari PSSI ke pihak kita di Palembang. Artinya nunggu surat dulu. Bagaimana kelanjutan dari persiapan ini. Nanti kan ada keputusan.
Tentu jadwalnya akan diatur. Karena Stadion Bumi Sriwijaya juga sedang renovasi lapangannya. Kalau kita tetap berharap latihan dan bertanding di sta­dion Jakabaring. Kalau bisa digunakantidaknya atau tidaknya itu kan keputusan JSC. Nanti kita koordinasilah mana baiknya. (fiz)

Faisal Mursyid SH
Komite Umum dan Organisasi Asprov PSSI Sumsel selaku Sekretaris Tim Teknis persiapan FIFA World Cup U20 yang juga Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved