Breaking News:

Pria Ini Bikin Polisi Syok saat Lihat Isi Perutnya, Bisa Lolos Penjagaan Bandara Riau dan Palembang

tim narkoba mengamankan pengedar narkoba antar Provinsi Riau, Medan, dan Palembang. Uniknya, Narkoba berbentuk kondom dimasukan di dalam anus

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH bersama Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SIk dan Kabag Humas Ipda Budi AP SH dan personil menunjukan barang bukti yang diamankan dari pengedar narkoba. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, sebab pria yang merupakan pengedar Narkoba lintas provinsi ini tertangkap tangan saat melewati Jalan Pangeran Ayin, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Meski demikian tak urung Pria ini Bikin Polisi Syok saat Lihat Isi Perutnya, sebab ada 130 kilogram Narkoba jenis Sabu.

Bahkan pria yang diketahui merupakan kurir atau pengedar Narkoba ini sudah berhasil mengelabui petugas di dua bandara (Bandar Udara).

Yakni, Bandara Internasional Syarif Kasim II Riau dan Bandara SMB II Palembang.

Kronologis lolosnya pria ini dari penjagaan dan pemeriksaan petugas di dua Bandara Riau dan Palembang ini, tak lain karena aksi nekatnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH didampingi Kasubag Humas Ipda Budi AP SH dan Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SIk, bahwa pelaku bisa lolos karena Narkoba itu disimpan di dalam perut pelaku.

Dijelaskan Kapolres, di dalam perjalanan dari Riau menuju Palembang, bebas hambatan, dari pemeriksaan karena Narkoba tadi disimpannya di dalam perut melalui anus.

Hal itu merupakan modus yang sudah lazim digunakan, tetapi masih terbilang ampuh, meski akhirnya ketahuan juga.

"Untuk melancarkan narkoba tadi dikemas sedemikian rupa dimasukan dalam kondom. Lalu kondom di masukan kebagian anusnya," jelas AKBP Imam sehingga lolos dari pemeriksaan petugas bandara.

Kronologis

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved