Breaking News:

News Video Sripo

Fakta Rocky Soraya, Produser Film yang Booking Satu Hotel untuk Pesta Pernikahan Bernuansa Bollywood

Saat ini, Rocky sudah sah menjadi suami dari Melissa Ginting. Pesta pernikahan yang diadakan sangat megah itu pun berjalan lancar dengan mematuhi prot

Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM - Viral pernikahan produser terkenal Rocky Soraya dengan Melissa Ginting menjadi perbincangan publik.

Pernikahan yang diadakan pada Minggu (14/03/2021) digelar di hotel bintang lima, Westin Jakarta dengan konsep pernikahan bollywood.

Sejumlah tamu undangan yang hadir pun ikut menggunakan pakaian adat dan riasan khas India. 

Rocky Soraya merupakan anak dari produser kenamaan Indonesia Raam Soraya. Nama Raam Soraya sudah tidak asing lagi di bidang perfilman Indonesia.

 Selain itu, ia juga merupakan seorang CEO Hitmaker Studios,  penulis, produser dan sutradara film di Indonesia.

Tahun 2019, Rocky Soraya mendapatkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan ini Ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai 4 film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

Saat ini, Rocky sudah sah menjadi suami dari Melissa Ginting. Pesta pernikahan yang diadakan sangat megah itu pun berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Digelar secara mewah, publik mempertanyakan bagaimana protokol kesehatan dari pernikahan yang diadakan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Melissa menyebutkan, bahwa hotel tempat mereka melangsungkan pernikahan disewa secara keseluruhan selama 2 hari. Selain itu, tamu undangan yang hadir juga diharuskan melakukan PCR test 3 hari sebelum pernikahan berlangsung.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved