Breaking News:

News Video Sripo

Video : Mark Sungkar Bantah Isu Istrinya Jualan Kue untuk Biaya Hidup, Dia Hobi Bikin Kue

Di tengah-tengah momen Mark menjalani persidangan, beredar kabar tak sedap yang menyebut jika sang istri, Santi Asoka Mala jualan kue untuk bertahan

Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM - Mark Sungkar belakangan ini jadi perbincangan publik, karna terjerat kasus korupsi dana Pelatnas Asian Triathlon.

Di tengah-tengah momen Mark menjalani persidangan, beredar kabar tak sedap yang menyebut jika sang istri, Santi Asoka Mala jualan kue untuk bertahan hidup.

Banyaknya berita miring yang menyebut istrinya harus jualan kue untuk menyambung hidup, Mark pun dengan tegas membantah bahwa pemberitaan itu tak benar sama sekali.

Dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Mark menegaskan bahwa berjualan kue adalah hobi sang istri, bukan bermaksud untuk menafkahi dirinya yang kini terjerat kasus hukum. Mark bahkan sampai beristigfar saat mendengar pemberitaan tak sedap tentang istrinya.

Sementara itu, sang anak, Zaskia Sungkar beberapa waktu lalu sempat angkat bicara terkait dengan kasus yang menimpa Mark. Di Insta Story-nya kala itu, Zaskia menyinggung perihal adanya nikmat tak ternilai dari Allah di balik ujian besar.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved