Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ogah Klaim Kantongi Pemain, Nil Maizar: Saya kan Masih Lihat-lihat Dulu

Pelatih anyar Sriwijaya FC Nil Maizar menegaskan dirinya tak mau asal mengklaim mengantongi nama-nama pemain yang direkrut

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih baru Sriwijaya FC Nil Maizar usai menandatangani kontrak kerjasama dengan Manajer Tim Sriwijaya FC M Fadli SE di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (15/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih anyar Sriwijaya FC Nil Maizar menegaskan dirinya tak mau asal mengklaim mengantongi nama-nama pemain yang direkrut jika semuanya belum ada kepastian yang jelas. 

"Gak boleh kita bilang si A sudah kita kontrak, karena informasi itu harus sudah ada kepastian. Kalau dia sudah oke, nanti manajemen yang mengumumkan, kalau saya kan masih lihat-lihat dulu," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com, Rabu (17/3/2021).

Pelatih kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat, 2 Januari 1970 mengaku, pasca menandatangani kontrak kerjasama dengan manajemen Sriwijaya FC dihadapan Gubernur Sumsel Herman Deru, Senin (15/3/2021), dirinya tengah fokus dalam perekrutan pemain.

"Sekarang ini kita fokus rekrutan pemain, orang kan melihat bagaimana kesiapan Sriwijaya FC dimulai dari kemarin, fokus mencari pemain dulu karena kita tanggal 1 April sudah mau mulai," kata mantan pelatih Persela Lamongan.

Baca juga: Diminta Tes Swab Sebelum Dirawat, Seorang Pasien yang Digigit Kobra di Empat Lawang Meninggal Dunia

Baca juga: Riset SBM ITB: Standar Protokol Kesehatan Gojek Paling Tinggi & Terlengkap di Industri Ride Hailing

Baca juga: Obrak-Abrik Kantor Bappeda Saat Pilkada 2020 di PALI Demi Cari APK, Dua Warga Jadi Tersangka

Mantan pelatih Timnas beralasan tak mau memberikan bocoran pemain yang sudah nyaris dipastikan bakal direkrut, juga lantaran dirinya baru sehari di Palembang.

"Belum, gak bisa kita informasikan karena kan saya baru sehari di sini. Karena kalau kita menginformasikan itu harus udah matang," kata pria yang lama mengarsiteki Tim Semen Padang.

Guna memulai kembali pembentukan tim yang bakal menggelar latihan perdana 1 April 2021, Pelatih anyar Sriwijaya FC, Nil Maizar telah meninjau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan fasilitas lainnya, Selasa (16/3/2021).

Tak hanya Stadion GSJ yang beberapa waktu lalu disiapkan menjadi salah satu stadion untuk penyelenggara FIFA World Cup U20 Tahun 2023 mendatang, Nil juga meninjau fasiltas lainnya di kawasan Jakabaring Sport City.

Ada lapangan atletik dalam, atlet luar, lapangan panahan, lapangan soft ball sama lapangan base ball.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved