Breaking News:

Berita Prabumulih

KOSTUM Persipra yang Dikenakan Walikota Ridho Yahya Terjual Rp 26,5 Juta, Jersey di Liga 3 Indonesia

Tercatat total Rp 38 juta lebih dana hasil lelang berhasil terkumpul dan diberikan untuk tim kebanggaan warga Prabumulih itu.

Tribunsumsel/Edison
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH melakukan lelang jersey atau kostum Tim Persatuan Sepak Bola Prabumulih (Persipra) Kota Prabumulih di Atrium Citimall Prabumulih, pada Selasa (16/03/2021). 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH melakukan lelang jersey atau kostum Tim Persatuan Sepak Bola Prabumulih (Persipra) Kota Prabumulih di Atrium Citimall Prabumulih, pada Selasa (16/03/2021).

Lelang dilakukan orang nomor satu dan nomor dua di kota Prabumulih itu untuk membantu tim kebanggaan masyarakat Seinggok Sepemunyian itu dimana hasil lelang diberikan untuk kas Persipra.

Tidak hanya kostum bertanding, namun jaket Persipra milik Ridho dan Fikri juga dilelang oleh keduanya.

Tercatat total Rp 38 juta lebih dana hasil lelang berhasil terkumpul dan diberikan untuk tim kebanggaan warga Prabumulih itu.

Kegiatan lelang yang berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut digelar dalam acara launching Jersey (kostum) Persipra yang akan digunakan saat pertandingan resmi di Liga 3 Indonesia tahun 2021.

Kegiatan selain dihadiri Walikota dan Wakil Walikota, juga dihadiri Sekda Elman ST MM, Ketua TP PKK Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan wakil Hj Reni Indayani, Manager Persipra Setyo Puji Hartono serta, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Prabumulih serta para sponsor maupun pendukung setia tim Persipra.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menegaskan, pemerintah kota Prabumulih mendukung penuh Tim Persipra dan mengajak seluruh warga Prabumulih untuk ikut mendukung tim sepak bola kebanggaan wong Prabumulih.

"Kami mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk sama-sama mendukung Persipra agar tim sepak bola kita ini dapat berprestasi dan menjadi juara," ujarnya seraya mengatakan tim Persipra dilatih oleh pelatih nasional.

Ridho menuturkan, bentuk dukungan terhadap Persipra dapat dilakukan pendukung dan masyarakat Prabumulih dengan cara membeli marchandise Tim Persipra seperti jersey maupun yang lainnya.

"Silahkan beli jersey, sampaikan kepada teman, tetangga dan kerabat sehingga dapat menghidupkan Persipra, siapa lagi yang akan bangga dan membesarkan nama Persipra kalau bukan kita semua," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved