Breaking News:

Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolres Muara Enim: Kritik & Saran Itu Perlu

Dalam rangka mempererat kemitraan dengan para awak media, Polres Muara Enim menggelar kegiatan silaturahmi di ruang Rupatama Polres Muara Enim, Selasa

handout
Polres Muara Enim dengan para awak Media untuk bersinergis dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Dalam rangka mempererat kemitraan dengan para awak media, Polres Muara Enim menggelar kegiatan silaturahmi di ruang Rupatama Polres Muara Enim, Selasa (16/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim.

Sedangkan dari awak media dihadiri oleh organisasi kewartawanan dan perusahaan media seperti PWI, IWO, AWDI dan SMSI. 

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, bahwa tujuan kegiatan ini memang ingin bersilaturahmi dengan para awak media di Kabupaten Muara Enim, untuk sharing dan berbagi informasi terutama yang menganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polrea Muara Enim.

"Saya baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres Muara Enim, jadi perlu masukan, kritik dan saran demi kebaikan bersama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Tripika Sungai Rotan Gelar Yustisi Gabungan Protokol Kesehatan Covid-19

Kedepan, lanjut AKBP Danny Sianipar pihaknya berharap dengan sinergisitas dengan para awak Media dengan Polri bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim.

"Karena masih pandemi Covid-19, sengaja kita batasi pertemuan ini hanya perwakilan saja dari setiap organisasi kewartawan," tutup Kapolres Muara Enim.

Sementara menurut salah satu perwakilan PWI Muara Enim Ika Anggraini, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dengan upaya Polres Muara Enim menggelar kegiatan ini dengan bersilaturahmi dengan para insan pers untuk menjaga Kamtibmas dan mendukung pembangunan di Muara Enim, serta hendaknya pertemuan silaturahmi ini, bisa berkelanjutan dan bermanfaat bukan hanya seremonial.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membuka komunikasi antara Polres Muara Enim dengan insan pers terutama yang bertugas di Kabupaten Muara Enim," singkatnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved