Breaking News:

Berita Palembang

'Pak Tolong Jangan Rusak Warung Kami', Pol PP Sumsel Ratakan Bangunan Liar di Jakabaring

Sambil terduduk lemas, Heriyadi hanya bisa memandangi warung miliknya yang telah didiami sejak tahun 2004 dibongkar oleh Sat Pol PP

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Odi Aria Saputra
Satpol PP Sumsel melakukan penertiban dan pembongkaran warung atau gerobak pedagang kaki lima dan bangunan liar yang tidak memiliki izin di Seputaran Tugu Rofunda Jakabaring Palembang, Senin (15/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM,  PALEMBANG - "Pak tolong jangan rusak warung kami, kami mau pindah kemana lagi berjualan. Menertibkan bukan begini caranya," teriak Heriyadi, salah seorang pemilik warung di kawasan Jakabaring Palembang,  Senin (15/3/2021).

Heriyadi pun tak bisa berbuat banyak melihat lapak yang selama ini menjadi mata pencahariannya hancur dibongkar.

Sambil terduduk lemas, Heriyadi hanya bisa memandangi warung miliknya yang telah didiami sejak tahun 2004 dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Sumsel. 

Heriyadi menceritakan, dirinya sudah mendiami lahan tersebut sejak 2003.

Tadinya, lahan tersebut hanya hamparan rawa dan tidak terurus. Ia lalu membuka usaha warung manisan menggunakan gerobak.

Baginya, warung kecilnya tersebut sudah menjadi sumber penghidupan Heriyadi. Ia pun bingung setelah gerobaknya dibongkar mau berjualan dimana lagi. 

"Kami yang mendiami lahan sedikit demi sedikit menimbun, membersihkan sampai seperti sekarang ini. Tetapi setelah lahannya terurus, kami disuruh pindah. Kalau memang mau ditertibkan kami siap. Tapi kan jangan dirusak seperti ini," jelas Heriyadi. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved