Breaking News:

Berita OKU

Beli Rumah Bersubsidi 0 Persen, Polres OKU Teken MoU, Program 100 Hari Kapolri

Kapolres OKU dan Depelover PT. Sion Properti dan PT bersama Bank Syariah Indonesia melakukan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi.

SRIPOKU.COM / Leni Juwita
Kapolres OKU dan Depelover PT. Sion Properti dan PT bersama Bank Syariah Indonesia melakukan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi, Senin (15/3/2021) 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kapolres OKU dan Depelover PT. Sion Properti dan PT bersama Bank Syariah Indonesia melakukan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi.

Penandatanganan dilakukan Senin ( 15/3/ 2021) di Lapangan Apel Polres OKU.

Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi Polres OKU ini dihadiri Hadir Wakapolres OKU Kompol C.S. Panjaitan, SE, MS.i, Komisaris PT. Sion Properti. Anwar, Branch Manager PT. Bank Sayariah Indonesia Taufik, Beserta Personil Anggota Polres OKU dan Polsek Jajaran Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH didampingi Kasub Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal,) menjelaskan Ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Kapolri untuk meningkatkan kesejahteraan personelnya, dalam hal kepemilikan rumah subsidi.

Polres OKU di bawah kepemimpinan Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga, SIK. MH bekerjasama dengan Depelover PT. Sion Properti dan PT. Bank Syariah Indonesia melakukan pendandatangan MoU.

Pada kesempatan itu, Kapolres OKU menyampaikan bahwa program penyediaan perumahan bersubsidi ini merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan personil Polres OKU dalam kepemilikan rumah yang layak dan sejahtera.

Dikatakan Kapolres, dengan adanya kerjasama ini, nantinya jika Anggota polres ingin mencicil rumah bersubsidi sudah ada jalurnya, yakni bisa melalui PT.Sion Properti.

Hal ini dicanangkan demi mensejahterakan anggota polres OKU.

Dikatakan Kapolres, awalnya acara ini akan dilaksanakan di Polda dihadapan Bapak Kapolda tapi pelaksanaannya diserahkan ke masing-masing Polres.

“Yang masih berminat untuk perumahan silakan nanti langsung menghadap bapak Waka atau Kabag Sumda.” Imbuh Kapolres.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved