Breaking News:

Berita Palembang

BANDIT Curanmor di BKB Palembang Berkeliaran, Seorang IRT Kehilangan Motor saat Belanja Baju Suami

Pada saat itu Silvia bermaksud hendak membelikan suami pakaian di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, namun sepeda motornya dicuri orang.

Editor: Welly Hadinata
IST
Ilustrasi curanmor 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Apes dialami seorang ibu rumah tangga (IRT), yang sekaligus pedagang bernama Silvia (44) warga JalanKecamatan Sako Palembang ini menjadi korban curanmor.

Pada saat itu Silvia bermaksud hendak membelikan suami pakaian di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, namun sepeda motornya dicuri orang.

Tak terima motornya sudah dicuri orang, membuat IRT ini pun melapor ke Polrestabes, Palembang, Senin, (15/3/2021), siang.

Kepada petugas korban menuturkan, kejadiannya Sabtu (13/3/2021) malam di parkiran luar RS AK Ghani Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang kawasan BKB Palembang. 

Berawal korban bersama tiga temannya pergi dari rumahnya dengan mengendarai dua sepeda motor, sedangkan korban membawa motornya jenis Honda Genio nopol BG 6306 ACU warna hitam.

Lalu tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar jam 20.00, korban memarkirkan motornya di parkiran dengan kondisi stang terkunci.

Namun, saat korban hendak pulang sekira pukul 22.30, bersama temannya, korban terkejut melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi di parkiran. Saat di cari tidak juga ditemukan oleh korban.

"Saya bersama teman bertiga hendak jalan jalan di BKB sekalian membeli pakaian untuk suami, motor di parkiran dan di kunci stangnya. Saat pulang motor saya sudah tidak ada, motor teman saya yang diparkir disebelah masih ada," katanya sedih kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara, laporan korban sudah diterima pasal  363 KUHP oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Ipda Martono, petugas yang menerima laporan juga telah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. yang selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk proses penyelidikan. 

"Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti oleh unit Reskrim," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved