Breaking News:

Berita Lubuklinggau

MOBIL Pikap Muatan Sayur 'Terjun Bebas' Masuk ke Irigasi, Kondisi Terbalik dan Ringsek, Sopir Trauma

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, mobil rusak parah ringsek dibagian samping dan sopir mengalami trauma.

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel.com/Eko
Sebuah mobil jenis pickup Mitshubisi L2 300, warna biru bermuatan sayur masuk ke dalam siring di Jalan Lintas Tugumulyo, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Kecelakaan tunggal terjadi di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel).

Kali ini sebuah mobil jenis pickup Mitshubisi L2 300, warna biru bermuatan sayur masuk ke dalam siring di Jalan Lintas Tugumulyo, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, mobil rusak parah ringsek dibagian samping dan sopir mengalami trauma.

Informasi dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Minggu (14/3/2021), sekitar pukul 03.00 WIB. Melibatkan mobil jenis pickup Mitshubisi L2 300, warna biru. 

Susanto, pedagang sekitar lokasi kejadian, mengatakan tidak sempat menanyakan nama korban atau sopir pick up tersebut.

"Namun mobil itu mengangkut sayur dari Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ingin menuju Pasar B, Tugumulyo (Merasi), Musi Rawas," ungkapnya.

Susanto, mengatakan dirinya tidak melihat secara lansung, ia terkejut karena melihat mobil tiba-tiba sudah dalam keadaan terbalik dalam siring.

"Setelah kejadian saya lihat, mobil sudah dalam keadaan terbalik di dalam irigasi," ungkapnya. 

Berdasarkan cerita korban, bahwa sopir saat melintas dilokasi, melihat ada jalan berlobang.

"Kemungkinan sopir kaget, sehingga banting setir lalu mobil masuk irigasi dan terbalik," katanya. 

"Sementara korban hanya luka lecet di tangan. Kemudian berhasil keluar sendiri dari mobil. Saya sempat juga memberikan minum kepada sopir," ungkapnya.

Ia menambahkan mobil telah dievakuasi sekitar pukul 06.00 WIB oleh pemilik kendaraan dan beberapa orang temannya yang datang menderek dari dalam siring.

"Saya lihat ada truk yang menarik mobil, untuk menevakuasi," tambahnya. 

Terpisah Kasatlantas Polres Lubuklinggau AKP Budiharto melalui piket Laka Aiptu Hari Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

"Saat ini mobil sudah dievakuasi diduga penyebab kecelakaan karena korban (sopir) mengantuk lalu lepas kendali," ungkapnya. (Joy/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved