Breaking News:

Festival Pedas Gurih di PSx, Hadirkan Jajanan Serba Pedas dan Gurih Buat Kamu Pencinta Kuliner

Festival makanan ini digelar depan Hypermart Palembang Square Extention (PSx) menghadirkan tenant yang menjual aneka makanan pedas.

Editor: Ahmad Sadam Husen
TRIBUN SUMSEL/TATI
Pengunjung tengah melintas di depan tenant Festival Pedas Gurih yang dilaksanakan di Palembang Square Extention (PSx) hingga 16 Maret 2021 mendatang. 

Laporan wartawan Tribun Sumsel, Tati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --  Tingginya minat dan respon masyarakat terhadap festival kuliner yang di gelar Palembang Square (PS) mall yang sudah beberapa kali dilakukan membuat manajemen memperpanjang Festival Pedas Gurih hingga 16 Maret 2021 mendatang.

Festival makanan ini digelar depan Hypermart Palembang Square Extention (PSx) menghadirkan tenant yang menjual aneka makanan yang semuanya bercita rasa pedas.

"Festival Lemak Galo mendapat antusias masyarakat yang bagus sehingga festival ini kita hadirkan lagi dengan spesifikasi makanan serba pedas yang jadi favorit pengunjung," ujar Edi Sapta selaku Marketing Communication PS Mall dan PSx, Jumat (12/3/2021). 

Dikatanya, event ini merupakan yang kedua digelar setelah sebelumnya sudah digelar pada Oktober 2020 lalu.

Edi mengatakan, ada sejumlah titik kuliner yang disediakan manajemen agar lebih mudah dijangkau masyarakat, yakni di lantai 3 dekat bioskop.

Festival kuliner ini menawarkan beragam menu, mulai dari makanan berat hingga ringan atau camilan dengan rasa pedas dan gurih, baik kering maupun berkuah.

Setidaknya ada delapan stan yang ikut dalam Festival Pedas Gurih ini mulai dari yang menjual bakso, model, bakso tahu, seblak, cireng, pempek, cimol, suki dan masih banyak lagi.

Harganya pun relatif murah, berkisar dari Rp 5 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi. 

Festival ini diharapkan dapat mendorong kemajuan UMKM lokal.

Apalagi ditengah kondisi pandemi saat ini, kegiatan seperti ini, menurut Edi, memberikan tempat bagi para UMKM untuk tetap bisa berusaha.

“Festival kuliner ini kita hadirkan rutin agar bisa menjadi wadah bagi UMKM terus berusaha dan juga pengunjung mudah mencari makan dan minuman dengan harga terjangkau," ujar Edi. (tnf)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved