Breaking News:

Jelang Festival U-12 Sriwijaya FC Champions League 2021, Panitia Survei 2 Stadion

Panitia Festival U-12 SFC Champions League 2021 melakukan survei beberapa stadion untuk event yang diikuti 32

MO/Sriwijaya FC
Wakil Direktur Utama PT SOM Hendri Zainuddin SAg SH menggelar pertemuan membahas SFC Champions League, dan gelaran Festival U-12, Jumat (26/2). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Panitia Festival U-12 SFC Champions League 2021 melakukan survei beberapa stadion untuk event yang diikuti 32 tim berbagai SSB yang ada di Sumatera Selatan, 26-28 Maret 2021 di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang.

"Kalau lapangan kita sudah survei di dua lokasi yang berbeda. Satu di Stadion Bumi Sriwijaya dan satu lagi di seputaran Jakabaring," ungkap Direktur Kompetisi SFC Champions League, Ermansyah kepada Sripoku.com, Kamis (11/3/2021).

Setelah melakukan survei, pria yang akrab disapa Mangcekman ini mengatakan lebih condong untuk dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya.

"Nah untuk yang Bumi Sriwijaya itu kalau untuk anak-anak masih bisa dipakailah layak kalau mau dipakai di bulan Maret ini. Tapi kalau digunakan untuk yang dewasa memang agak susah. Saya condong Stadion Bumi. Hanya saja menunggu izin dari vendor perbaikan," kata Ermansyah.

Terkecuali nanti setelah habis lebaran mungkin baru bisa dipergunakan lapangan. Sementara untuk Jakabaring ada beberapa lokasi yang dilihat seperti atletik dalam, atletik luar, baseball, panahan. 

"Lokasinya di empat titik itu yang paling siap itu di atletik dalam. Dalam bulan-bulan ini mereka siap. Kalau yang lain belum siap sama sekali mungkin 4 bulan ke depanlah baru siapnya," kata Mangcekman yang juga dipercaya menjadi Manajer Tim Palembang Sportivo FC.

Menurut Ermansyah yang juga Wakabid Kompetisi Askot PSSI Palembang untuk test event ini pihaknya telah melakukan verifikasi faktual.

"Kalau test eventnya sendiri sekarang kita yang akan diikuti 32 SSB di Sumsel sampai saat ini kita sudah verifikasi faktual. Kemungkinan 100 persen dipastikan lolos," katanya.

Ermansyah sempat menyatakan salut saking antusiasnya peserta dalam waktu dua hari setelah resmi pendaftaran dibuka sejak Jumat (26/2), 32 kuota tim Festival U-12 SFC Champions League 2021 sudah full terisi. 

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved