Breaking News:

Mau Gelapkan 13 Mobil  Rental Untuk Dijual ke Sumatera Kedoknya Keburu Dibongkar Polisi

Modus kejahatan untuk mendapatkan uang yang banyak semakin tidak terbendung meski sudah banyak yang diringkus dan dimasukan ke tahanan.

Wartakotalive.com
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara tangkap komplotan penggelapan mobil rental yang diotaki seorang perempuan, MLA (34), pada Senin (8/3/2021). Tiga rekan lainnya, RH, CJ dan MNK juga berhasil ditangkap. 

SRIPOKU.COM—Modus kejahatan  untuk mendapatkan uang yang banyak semakin tidak terbendung meski sudah banyak yang diringkus dan dimasukan ke tahanan.

Bahkan dari sebagian dari pelaku jutru mengulang  kembali perbuatannya walau sudah keluar dari penjara.

Seperti dilansir  WARTAKOTALIVE.COM yang menyebutkan banyak cara dilakukan orang untuk bertindak mendapatkan uang dengan mudah, meski hal itu melanggar hukum.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh tersangka berinisial MLA, yang kedoknya keburu dibongkar polisi sebelum niatnya menggelapkan 13 mobil sewaan terlaksana.

Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading menggagalkan modus penggelapan mobil sewaan berkedok menjadi pelanggan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (8/3/2021).

"(Mobil) itu hendak dijual ke perorangan. Sementara belum dilaksanakan jual-beli, kami sudah berhasil menggagalkan upaya tersebut," kata Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi, Rango Siregar, di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Dalam kasus tersebut, polisi menetapkan empat orang tersangka yang diduga hendak menggelapkan 13 unit mobil sewaan milik salah satu perusahaan rental mobil di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Adapun tersangka pertama berinisial MLA, merupakan penyewa mobil dari perusahaan rental mobil di Kelapa Gading tersebut.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Kemudian tersangka RH dan tersangka CJ menjadi perantara barang-barang gelap tersebut dari MLA kepada tersangka lain berinisial MNK.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved