Breaking News:

Berita Musirawas

40 Wartawan di Musirawas Masuk Daftar Disuntik Vaksin, Jangan Masuk Daftar Lagi di Lubuklinggau

Jangan sampai wartawan yang sudah divaksin di Kota Lubuklinggau kembali masuk daftar vaksin di Kabupaten Musirawas.

SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
M Rozak, Kadis Kominfo Musirawas 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 40 orang wartawan yang bertugas di Kabupaten Musirawas menjadi sasaran vaksinasi covid 19 tahap II.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Musirawas, M Rozak mengatakan, wartawan yang akan menerima vaksin akan didata terlebih dahulu.

Jangan sampai wartawan yang sudah divaksin di Kota Lubuklinggau kembali masuk daftar vaksin di Kabupaten Musirawas.

Sebab, sebagian wartawan yang bertugas di Kabupaten Musirawas juga bertugas di Kota Lubuklinggau.

"Untuk sementara 40 wartawan dulu yang akan divaksin pada tahap II ini. Kalau melihat jumlah wartawan yang ada di Musirawas memang jumlahnya cukup banyak, tapi quota yang diberikan untuk divaksin 40 orang dulu. Yang belum, akan diusulkan periode berikutnya," kata M Rozak, kepada Sripoku.com, Selasa (9/3/2021).

Dikatakan, setelah didata, nama-nama wartawan yang akan menerima vaksin tahap II ini akan diajukan. Setelah itu, akan divaksin sesuai dengan jadwal yang akan ditentukan nantinya.

Sementara itu, sasaran vaksin tahap kedua di Kabupaten Musirawas antara lain adalah anggota Polri sebanyak 479 orang.

Kemudian anggota DPRD 36 orang, tokoh agama 108 orang, guru madrasah 100 orang, Diskominfo 30 orang, wartawan 40 orang dan petugas Lapas 40 orang.

Selanjutnya Dinas PMPTSP 60 orang, Dinas Dukcapil 30 orang, Satpol PP 100 orang, BKPSDM 51 orang dan guru 341 orang (klaster wilayah, Tugumulyo dan Muara Beliti).

Kemudian BPKAD 30 orang, Inspektorat 56 orang, Dinas Sosial 40 orang, Penyuluh Pertanian dan Peternakan 40 orang, Dinas PMD 40 orang, BPBD 30 orang, Kalaks BPBD 1, Dishub 30 orang, Penyuluh KB 42 orang dan BNN 30 orang.

Lalu pedagang pasar Tugumulyo sebanyak 50 orang, pedagang Pasar Megang Sakti 30 orang, Bagian Prokopim 10 orang, pejabat eselon II 33 orang, camat 14 orang dan Kabag 10 orang.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved