Breaking News:

Berita Palembang

Video Call Tanpa Busana dengan Pria Kenalannya di Facebook Disebar, Janda Asal OKI Ini Lapor Polisi

Dia merekam video bugil saya saat dia menelpon melalui video call WA. Saat itu saya sedang habis bangun tidur. Tidak tahunya direkam video tersebut

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
UY (22), seorang janda asal Desa Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Senin (8/3/2021) melapor ke Polrestabes Palembang karena video tanpa busananya disebar pria kenalannya di Facebook dan WA. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - UY (22), seorang janda asal Desa Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan melapor ke Polrestabes Palembang.

UY melaporkan seorang laki-laki yang dikenalnya melalui Facebook.

Laki-laki berinisial TR itu dikenalnya 2 tahu lalu.

Menurut UY, TR telah menghancurkan hidupnya dengan menyebarkan video dirinya yang sedang tidak berbusana kepada keluarga dan di media sosial Facebook.

Kepada petugas UY menceritakan awalnya dia berkenalan dengan TR melalui medsos Facebook dua tahun lalu, kemudian berlanjut dengan saling tukar nomor WhatsApp (WA).

Mereka pernah melakukan video call melalui WA.

Saat itu UY sedang dalam kondisi tidak berbusana.

Tanpa sepengetahuan UY, TR ternyata merekamnya.

Pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 10.40 saat UY sedang berada bermain di kawasan Jalan Kartowinangun Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang TR menghubunginya.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved