Breaking News:

CHOBUCI Terus Lebarkan Sayap, 4 Outlet Siap Layani Warga Kota Palembang

Selain terkenal lengkap CHOBUCI harga produknya juga bersahabat bisa dibandingkan dengan harga di supermarket dan pasar swalayan lain

ho/sripoku.com
Outlet CHOBUCI di Kota Palembang 

SRIPOKU.COM - CHOBUCI merupakan toko sekaligus suplier Frozen Food terbesar dan terlengkap yang pertama ada di kota Palembang sejak tahun 2017. Saat ini Chobuci sudah memiliki 4 cabang Outlet di kota Palembang.

Diantaranya Outlet KM5 (Jl. Mandi Api I No.21, Srijaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30135), Outlet Sako (Jl. Musi Raya Barat No.376, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961), Outlet Lemabang (Jl. R. E. Martadinata No.Kelurahan, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111), dan yang terbaru Outlet Komplek Citra Grand City Palembang.

Banyak berbagai jenis parian makanan olahan beku seperti sosis, bakso, otak-otak singapur, nuget dan masih banyak lagi produk makanan beku lainnya dari berbagai brand yang tetunya sudah memiliki izin BPOM jadi dijamin aman dan halal untuk dikonsumsi.

Selain itu di CHOBUCI juga menjual berbagai kebutuhan makanan laiananya seperti untuk bahan pembuatan kue hingga bahan pembuatan makanan lainnya.

Selain terkenal lengkap CHOBUCI juga terkenal dengan harga produknya yang bersahabat jadi bisa dibandingkan dengan harga di supermarket dan pasar swalayan lainnya. Banyak juga pemilik usaha kuliner yang belanja ditoko ini loh.

Jadi bagi anda yang ingin belanja produk Frozen food terlengkap dengan harga bersahabat bisa langsung datang atau mengubungi kontak Outlet CHOBUCI yang anda inginkan.

Telpon/Whatsapp :
- Outlet KM5 Talang Ratu 0813-6883-3132
- Outlet Lemabang 0812-8999-9722
- Outlet Sako 0812-8999-9422
- Outlet CGV 0853-8388-0919

Bisa juga cek di Official Instagram @Frozenmartlpg3palembang atau klik link https://instagram.com/frozenmartlpg3palembang?igshid=1jzsancabkc2a

Untuk info lebih jelas bisa langsung klik link Outlet berikut ya :

Outlet KM5 Link untuk informasi

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved