Breaking News:

WASPADA Raja Maling Beri Tanda Silang Kertapati Palembang, Pria Ini Jadi Korban, AYAM 'Super' Raib

Simbol atau tanda silang salah satu dari bagian kode rahasia gerakan mereka, untuk menandai sasaran empuk atau sasaran

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ilustrasi Kode si Raja Maling: WASPADA Raja Maling Beri Tanda Silang Kertapati Palembang, Pria Ini Jadi Korban, AYAM 'Super' Raib ( korban saat melapor ke SPK Polrestabes Palembang) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski gerakan mereka sangat rahasia, cepat dan kadang mengerikan karena timbul korban, namun seorang Raja Maling tetap menggunakan simbol atau tanda-tanda rahasia bagi mereka untuk beraksi.

Simbol atau tanda silang salah satu dari bagian kode rahasia gerakan mereka, untuk menandai sasaran empuk atau sasaran dari pergerakan mereka pada malam hari.

Maka itu tepatnya Jumat (5/3/2021) malam, seorang warga menjadi korban di Raja Maling di Palembang, setelah salah satu tembak di kawasan rumahnya mendapatkan tanda silang.

Meski awalnya Sarmini, demikian seorang warga di Jalan Aiptu Wahab Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Sumsel yang sudah jadi korban.

Dia memang curiga dengan tanda silang tersebut, namun kemudian mengabaikannya.

Akibatnya Sarmini Kehilangan satu ekor Ayam jenis Bangkok alias Ayam 'Super' miliknya yang paling berharga. Sebab ditaksir ayah Bangkok yang sudah terlatih itu, berharaga puluhan juta rupiah.

Namun Ayam Jago yang yang ada dikandang, Jumat (5/3) itu sudah raib dan baru diketahuinya, sekitar pukul 07.00.

ilustrasi
Update 5 Maret 2021. (https://covid19.go.id/)

Lapor Polisi

Karena itu, Sarmidi (38) warga Jalan Aiptu Wahab Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas saat melapor, korban menuturkan, kalau kandang ayam miliknya terletak di sebuah tanah kosong di Jalan Ki Marogan Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved