Breaking News:

News Video Sripo

Video Jokowi Gaungkan Benci Produk Luar Negeri, Ini Enam Arahan Jokowi untuk Pemulihan Ekonomi

Menurut Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Presiden Joko Widodo secara khusus meminta seluruh jajaran Kemendag untuk tidak hanya bekerja secara norma

SRIPOKU.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta program bangga buatan Indonesia terus didukung seluruh instansi seperti Kementerian Perdagangan (Kemendag). 

Hal ini disampaikan Presiden saat membuka Rapat Kerja (Raker) Kementerian Perdagangan Tahun 2021 dengan tema ‘PerdaganganSebagai Sektor Penggerak Utama Pemulihan Ekonomi Nasional’ di Istana Negara, Kamis (4/3/2021).

Menurut Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Presiden Joko Widodo secara khusus meminta seluruh jajaran Kemendag untuk tidak hanya bekerja secara normatif. Namun, harus selalu ada terobosan kreatif dan inovatif.

Presiden Jokowi, lanjut Mendag Lutfi, juga menyampaikan akibat pandemi yang telah berlangsung selama setahun telah membuat kinerja perekonomian Indonesia berada dalam situasi yang tidak mudah.

Jokowi menambahkan, kebijakan perdagangan Kemendag diharapkan mampu memberikan kontribusi besar terhadap agenda strategis pemulihan ekonomi nasional dan mampu menjamin ketersediaan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved