Breaking News:

Ketua dan Wakil Ketua Partai Demokrat Sumsel Bungkam Usai Pelaksanaan KLB Demokrat di Deli Serdang

sejumlah petinggi DPD partai Demokrat di Sumsel pilih diam usai pelaksanaan KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kompas TV/Kompas.com
Moeldoko terpilih jadi Ketum Partai Demokrat versi KLB Demokrat di Deli Serdang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca berlangsungnya Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang berlangsung singkat di The Hill Hotel Sibolangit Sumatera Utara (Sumut), Jumat (5/3/2021) siang, sejumlah petinggi DPD partai Demokrat di Sumsel pilih diam.

Mereka belum bisa memberikan komentar saat ini sebelum adanya pernyataan resmi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat selama ini yang sah hasil Kongres ke V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ataupun dari DPP.

"Nanti ya (soal KLB), kita masih menunggu counter dari AHY," kata Wakil ketua DPD Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki, Jumat (5/3/2021).

Mengapa Akhir-akhir Ini Palembang Terasa Panas, Ini Penjelasan BMKG Palembang

Disinggung hasil pemantauan terhadap sejumlah kader yang ikut hadir di KLB itu sendiri, menurut Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel sekaligus wakil ketua DPRD Sumsel ini akan disampaikan segera setelah ada sikap DPP.

"Nanti juga sekalian disampaikan," singkatnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki, belum bisa dimintakan komentarnya terkait dilaksanakannya KLB yang dilakukan eks pendiri dan kader Partai  Demokrat yang telah dipecat tersebut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Sebelumnya, KLB Demokrat dilaksanakan di Sumut telah merubah sejumlah AD/ART partai.

Selain itu, mantan Panglima TNI Jend (Purn) Moeldoko pada kesempatan itu juga ditetapkan sebagai Ketua umum Partai Demokrat periode 2021-2025.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved